Indra Gunawan Resmi Dilantik Bupati Anambas Sebagai Camat Jemaja Timur



Ikuti Berita Terbaru Kami

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas melalui BKPSDM melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Camat Jemaja Timur di Dapit Kecamatan Jemaja Timur Kabupaten Kepulauan Anambas, Rabu (6/3/2019).

Turut hadiri dalam acara Wakil Bupati,Kapolsek Jemaja, Camat Jemaja, Kepala KUA Jemaja, Ketua Penggerak PKK, DWP yang mewakili, Kepala Desa Se-Kecamatan Jemaja Timur, beberapa Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas beserta tokoh Agama dan tokoh Masyarakat Jemaja Timur.

Baca Juga :  Pengukuhan Pramuka Garuda ‎Kecamatan Bunguran Timur Natuna

Abdul Haris Bupati Anambas dalam sambutannya, pelaksanaan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah atau Janji Pejabat Administrator atau Camat Jemaja Timur pada hari ini, dilakukan untuk mengisi jabatan Camat Jemaja Timur yang kosong dikarenakan Abdul Gafar, S.Sos selaku Camat sebelumnya telah menjalani masa purna bakti.

Dengan terpilihnya saudara Indra Gunawan, S.Hut telah melalui pertimbangan bersama Wakil Bupati, terutama berkaitan dengan penyelenggaraan pelayanan publik disertakan pelayanan program dan kegiatan pembangunan di Kecamatan Jemaja Timur.

Baca Juga :  Anda Sarjana Pendidikan, Kesehatan atau Teknik Informatika, Pemkab Bintan Membutuhkan Anda

Diakhir sambutanya Abdul Haris, ucapkan terima kasih yang di tujukan kepada saudara Abdul Gafar, S.Sos yang telah melaksanakan tugas dan pengabdiannya di Kecamatan Jemaja Timur, dan ucapkan selamat kepada Indra Gunawan.S.Hut selaku camat yang baru, sekaligus berpesan agar bisa mengayomi masyarakat Jemaja Timur dalam segala urusan yang berkaitan dengan Kecamatan Jemaja timur. (Humas & Protokol)

Baca Juga :  KRI Teluk Celukan Bawang 532 Jamin Laut Natuna Anambas Aman dari Ilegal Fishing

Ikuti Berita Terbaru Kami


DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
WIRARAJA
AWAL BROS

Berita Terkait