Pembangunan Jalan TMMD ke 104 di Desa Tanjung Kertang Diharapkan Dapat Bangkitkan Perekonomian Warga



Ikuti Berita Terbaru Kami

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 di RT 01/ RW 02, Desa Tanjung Kertang banyak pengalaman menari, di mana Desa Tanjung Kertang dulunya terkenal budidaya rumput laut, Selasa(5/3/2019).

Tetapi sayangnya saat ini kondisi Desa Teluk Kertang saat beberapa awak media datang kesana kondisinya lagi tidak musim nya.

Baca Juga :  Danrem 033 Wira Pratama Cek Kesiapan Satgas Yonif RK 136/TS Untuk Tugas Operasi Ke Maluku

RT 01/ RW 02, Desa Tanjung Kertang, Latif  mengatakan, kondisi ini memang lagi bukan musimnya, dan ada beberapa pembudidaya rumput laut yang tidak membudidayakan rumput laut karena kondisi.

“Dulu disini terkenal tempat budidaya rumput laut,” ujarnya.

Dengan dibangun jalan di Desa Tanjung Kertang dapat meningkatkan perekonomian sini, dengan jalan ini nanti ada investor yang akan menginvestorkan untuk budi daya rumput laut.

Baca Juga :  Pusterad Gelar Upacara Peringatan Ke 73 Hari Pahlawan ,Heningkan Cipta Serentak selama 60 detik diseluruh Pelosok Tanah Air

“Saya dapat  info sementara ada investor untuk budidaya ini akan masuk,”tuturnya.

Selain itu awak media yang melihat langsung kegiatan TMMD di Tanjung Kertang diajak makan bersama dengan para masyarakat yang membantu kegiatan TMMD dengan anggota TMMD.

Ikuti Berita Terbaru Kami


DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
WIRARAJA
AWAL BROS