Walikota Sukabumi Dan Walikota Batam Rudi Hadiri Pengukuhan dan Deklarasi Asmi Batam


Ikuti Berita Terbaru Kami

WARTAKEPRI.co.id,BATAM – Walikota Sukabumi Achmad Fahmi terlihat menghadiri kegiatan pengukuhan dan deklarasi pengurus warga Asal Sukabumi (Asmi) Batam periode 2019-2022 di Grand I Hotel Baloi Kota Batam, Minggu (3/3/2019) malam.

Dalam kesempatan itu, Wali kota Sukabumi Achmad Fahmi menyampaikan kepada seluruh warga asal Sukabumi, tetap menjaga dan saling mendukung program yang ada di Batam ini, karena kita ini ada di perantauan. Dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung”ujar Wali kota Sukabumi Achmad Fahmi Minggu (3/3/2019) Malam.

Baca Juga :  Walikota Tanjungpinang Kukuhkan Pengurus PPNI

Menurut Achmad, pihaknya juga ingin Asmi Batam ini, terus berkontribusi untuk kemajuan pengurus baru, dalam waktu dekat ini marilah susun program kerja kita apa saja yang kita perlukan,”tuturnya.

“Wali kota mengapresiasi kepada seluruh warga Sukabumi yang hadir pada malam ini, luar biasa sangat kompak ya, saya sangat bangga bisa bertatap muka dengan warga saya yang ada di Batam ini,”ucapnya.

Sementara itu ketua umum Asmi Batam, KH Deden Sirojuddin menambahkan,”Pertama saya mengucapkan terima kepada semua warga Sukabumi yang hadir acara pengukuhan dan deklarasi pengurus Asmi. Ini semua berkat dukungan para pengurus baru sehingga bisa berjalan dengan lancar.

Baca Juga :  Kerja Keras Tim TMMD 103 Kodim 0315 Bintan Bangun Jalan Menggunakan Sistem Cerucuk

Deden menyebut, Untuk diketahui, data yang dihimpun, yang mana jumlah warga asal Sukabumi menurut catatan sementara tercatat mencapai sebanyak 500 kepala keluarga (KK) dan dinyatakan 1.000 orang dewasa atau sudah berkeluarga di Kota Batam. Makanya dengan kesepakatan bersama warga Sukabumi di Batam, akhirnya bisa membentuk paguyuban warga Sukabumi atau Asmi Batam,”sebut Deden.

Baca Juga :  Indohoy Di Bulan Puasa, Sepasang Muda-Mudi Di Amankan Satpol PP Tanjungpinang

“Dengan demikian, kita harapkan warga Sukabumi bisa menunjukan bahwa mereka berada di Batam akan menjadi percontohan bagi berbagai paguyuban yang lainnya,”katanya.

Deden juga mengucapkan terima kasih kepada Wali kota Sukabumi Achmad Fahmi, Wali kota Batam Muhammad Rudi, Anggota DPR RI H Nyat Kadir, yang sudah ikut menghadiri kegiatan pengukuhan warga asli Sukabumi (Asmi) Batam.(*)

Kiriman : Taufik Ch

Ikuti Berita Terbaru Kami


DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS