Saat Penangkapan Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief, Polisi Dapati BB Narkoba dan Kondom


Ikuti Berita Terbaru Kami

WARTAKEPRI.co.id, JAKARTA – Polisi membantah kabar penangkapan Wasekjen Partai Demokrat (PD) Andi Arief terkait narkoba bersama seorang perempuan. Polri menegaskan Andi Arief ditangkap seorang diri.

“Di TKP satu diamankan bernama AA. Bahwa jangan percaya dengan informasi seliweran. Pada saat digerebek satu ditangkap tapi nanti berkembang akan kami sampaikan,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Mohammad Iqbal di Mabes Polri, Jakarta, Senin (4/3/2019).

Baca Juga :  Susilo Bambang Yudhoyono Minta Meme #AniYudhoyono2019‎ Diinvestigasi

Iqbal mengatakan penyidik Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri masih memeriksa intensif Andi Arief. Saat ini Andi Arief sudah ditahan di Bareskrim.

“AA masih diperiksa intensif sampai saat ini,” ucapnya.

Saat ditanya lagi soal foto seorang perempuan yang diduga ikut diamankan dalam penangkapan Andi Arief, Iqbal menjawab akan memberi keterangan perkembangan selanjutnya.

Baca Juga :  Kampung Anti Narkoba di Batuaji Diresmikan, Pemuda Diharapkan Saling Jaga Lingkungan

“Kita sedang dalami ada beberapa saksi sedang kita periksa. Narasi-narasi yang ada di WA grup bahkan foto-foto belum tentu benar. Ini statement resmi saya,” jelas Iqbal.

Andi Arief ditangkap di Hotel Peninsula, Jakarta Barat pada Minggu (3/3/2019 pukul 18.30 Wib. Polisi mendapati sejumlah barang bukti narkoba, kondom, dan alat-alat narkoba.(*)

Baca Juga :  Pemilik 25 Ribu Ekstasi di Diskotik Planet Holiday Masih Misterius

Sumber: Inilah

Ikuti Berita Terbaru Kami


DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS