Miki Wahyudi Dilantik Ketua HMI UMRAH Tanjungpinang dan Usung Misi HMI Back To Campus



Ikuti Berita Terbaru Kami

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Pengurus HMI Komisariat Eksakta UMRAH beserta Korps HMI Wati (Kohati) melaksanakan pelantikan periode 2019-2020 dan sekaligus pentas seni yang di tampilkan oleh kader HMI.

Pelantikan mengusung tema, “HMI Back To Campus, menjunjung Tinggi Solidaritas dan Loyalitas menuju kader yang berkualitas, Sabtu (02/03/2019) di Tanjungpinang.

“Pelantikan ini bertujuan agar kader yang dilantik bersemangat untuk maju, juga berjuang lebih keras demi tercapainya kader insan akademis, sehingga terbentuk lah kader yang berkualitas,” ujar Nurleni selaku Ketua Panitia Mahasiswa Jurusan MSP, Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan UMRAH.

Selaku Demisioner HMI Komisariat Eksakta UMRAH Aryadi mengucapakn selamat kepada kader kader pilihan yang telah terpilih sebagai pengurus untuk mengemban Amanah yg selama satu tahun kedepan.

Diawal kepengurusan satu tahun merupakan jangka waktu terlihat begitu tetapi ketika menjalakannya begitu seperti tidak terasa sehingga begitu tidak memberikan maha karya untuk komisariat.

Baca Juga :  Bupati Bintan: Ayo Sukseskan Program 15 Menit Mengaji Sebelum Jam Belajar Sekolah

“Akan tetapi saya percaya kepada kawan kawan yang telah terpilih sebagai pengurus bisa mengemban amanah dengan baik, sehingga kawan kawan bisa memeberikan sebuah karya di akhir kepurungan nanti, maka pikiran dan perbuatannya harus terfokus kepada pengambangan komisariat,” kata Aryadi.

Miki Wahyudi Alamsyah sebagai Ketua Umum terpilih periode 2019-2020. Yang berkuliah di Jurusan Teknik Elektro FT UMRAH akan menjalankan Misi pertama adalah menghijau hitamkan Campus seperti Tema yg di angkat pada pelantikan ini.

Demi mewujudkan kader yang memiliki potensi insan akademis, insan Pencipta, Insan Pengabdi yang di ridhoi Allah SWT, berkualitasnya seorang kader ketika dia mampu merealisasikan segala perjuangan tidak hanya dengan kata-kata, namun harus dengan perbuatan dan segala bentuk tindakan.

“Kemudian harapan saya kepada kader yang membersamai saya dilantik agar dapat menjalankan amanah ini sesuai konstitusi. Dan sesama kader,senior dan alumni semoga tetap solid dalam menjalankan Tugas serta tanggungjawabnya. Saya ucapkan terimakasih kepada Alumni/Senior HMI Eksakta UMRAH yang telah mensupport acara pelantikan sekaligus pentas seni yang di meriahkan dengan penampilan-penampilan Kader Terbaik HMI,” papar Miki Wahyudi.

Baca Juga :  Didemo Aktivis HMI, Ini Rasa 'Takut' Saut Situmorang

” Adapun tujuan saya dan rekan-rekan HMI Komisariat mengagendakan pentas seni ini khusus kader HMI adalah semata untuk membangunkan semangat kader HMI yang memiliki potensi tapi belum bisa di tampilkan” papar Miki Wahyudi.

Muhammad Arifin selaku Ketua Umum HMI cabang Tanjungpinang-Bintan berpesan agar pengurus baru nantinya agar dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab yang sudah diamanahkan.

Komisariat merupakan ujung tombak perkaseran HMI, Khususnya komisariat eksakta yang menaungi 3 Fakultas Harus lebih gesit dalam upaya regrutmen Kader-Kader baru.

Penting diketahui, Persaingan dalam Rekrutmen Kader kita tidak lagi bersaing pada tataran Organisasi Cipayung. Karna kita pun melihat Organisasi cipayungpun masih sama sama minim kader.

“Jadi persaingan kita hari ini ada pada tataran persaingan menarik mahasiswa-mahasiswa yang saat ini waktunya tidak karu-karuan, Mahasiswa yang hari ini terpengaruh dengan games, mahasiawa yang mereka perilakunya hidonis, mereka yang hoby balapan liar, mereka yang hanya hoby menjadi seniman tapi tidak punya idiologis. Mereka yang pemikiran kerdil hanya mementingkan yang penting uang tanpa ada semangat perjuangan dalam membangun bangsa dan negara, mereka yang hari ini masih minum-minuman keras, makan obat-obat terlarang dan meraka yang mahasiswa hanya pergi kampus, duduk pulang atau mahasiswa (kupu-kupu). Jumlah mahasiswa demikian saya fikir hari ini lebih banyak ketimbang mahasiswa yang terlibat di organisasi.

Baca Juga :  Bupati Lingga : Terimakasih Sudah Hadir, ASN yang Absen Disiapkan Sangsi

HMI back to Campus adalah semangat kita untuk bangkitkan gerakan menyelematkan aset-aset penerus ekstapet kepemimpinan negara kita.
ditambahkan aja lagi

Adapun untuk Ketua Umum terpilih Korps HMI Wati komisariat Eksakta UMRAH ialah Nia Oktavira jurusan Pendidikan Bahasa Indonesia.(*/rilis/)

Kiriman: Miki
Editor : Dedy Suwadha

Ikuti Berita Terbaru Kami


DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
WIRARAJA
AWAL BROS

Berita Terkait