HARRIS Resort Barelang Batam Ajak anak panti asuhan “Fungames”



WARTAKEPRI.CO.ID – Dalam rangka meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama khususnya anak-anak, HARRIS Resort Barelang Batam mengajak panti asuhan Yayasan Permate untuk menikmati area resort sambil bermain dengan staff (ace). Minggu 3 Maret 2019 perwakilan dari HARRIS Resort Barelang Batam langsung mengajak anak dari panti asuhan untuk bermain, makan, dan pengalaman berenang.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati hari jadi HARRIS Resort Barelang Batam yang pertama diperingati 22 Februari 2019 lalu, Viki Wahyudi selaku Marketing & Branding Manager menjelaskan “sebanyak 35 anak-anak kita undang ke Resort, mulai dari kami jemput dari lokasi kemudian langsung diajak untuk mengikuti permainan yang sudah disiapkan oleh staf HARRIS, selain itu anak dari panti asuhan juga diajak makan dan menikmati fasilitas kolam berenang anak, dan jalan-jalan keliling resort”.  Permainan yang diberikan seperti memindahkan karet gelang, memindahkan air dengan piring, bermain bola dengan dahi, bermain bola voli menggunakan kain, memasukan pensil kedalam botol, dan balap balon dengan regu. Permainan ini fungsinya adalah membentuk jiwa kepemimpinan dalam kelompok, meningkatkan kerja sama dan kosentrasi.

Titis Marcelina selaku Human Resources Manager mengatakan “ini merupakan salah satu pilar value dari Tauzia Hotels ialah Thinks of Others yakni kita harus saling memikirkan dan membantu orang-orang disekitar yang sedang membutuhkan”. Salah satu kegiatan CSR Corporate Social Responsibility yakni TAUZIA Equal Chance yang lebih fokus dengan pendidikan anak-anak yang kurang mampu bekerja sama dengan ISCO Foundation.

Harris Resort Barelang adalah sebuah resort yang menghadap ke laut, terletak hanya 5 menit ke tengara Batam Landmark – Jembatan Barelang I dan 30 menit dari Batam Centre International Ferry Terminal serta Bandara Internasional Hang Nadim. HARRIS Resort Barelang Batam menyediakan 173 kamar dengan 3 kategori kamar: HARRIS Room (Garden View, Pool View & Sea View) dengan ukuran 33m2, HARRIS Suite dengan ukuran 66m2, serta HARRIS Villa dengan ukuran 130m2 dilengkapi kolam renang pribadi. Ini memiliki fasilitas yang tak tertandingi termasuk HARRIS Café dengan Live Cooking Pizza, Harris Juice Bar, Dino Kids Club & Water Playground, Kolam Renang Anak, Kolam Renang tanpa batas, Spa, Pusat Kebugaran, Bay House, Harris Boutique, Sebuah Pantai dengan Konsep Modern untuk Olahraga Rekreasi Motor & Non-motor, Eksklusif dengan pantai pasir yang putih, Jogging dan Bersepeda, Pusat Bisnis, Pojok Internet, Mini Mart dan Ruang Parkir Luas hingga 200 mobil. Resor ini dilengkapi dengan HARRIS Function Hall, tempat yang sempurna untuk mengadakan pertemuan, insentif, konvensi dan pameran hingga 500 orang dengan 8 ruang pertemuan.







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA