Pasca Disepakati 47 Titik Jemput Taksi Online, Jumat, Dishub Kepri akan Gelar Pertemuan


Ikuti Berita Terbaru Kami

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Pasca disepakatinya 47 titik penjemputan bagi angkutan online dalam beroperasi, antara forum taksi Kota Batam dengan badan usaha angkutan sewa khusus, lalu Dinas Perhubungan Provinsi Kepri akan segera melakukan pertemuan dengan beberapa pihak dan instansi terkait.

Pertemuan tersebut rencananya akan digelar pada hari Jumat (08/03/2019) mendatang, bertempat dilantai lima gedung Graha Kepri jalan Engku Putri Batam center.

Baca Juga :  News Video Drama Penyekapan Anak 8 Tahun oleh WN Singapura di Batam

Dalam pertemuan itu, nantinya akan hadir pihak Forum taksi kota Batam, badan usaha angkutan khusus, Dinas perhubungan kota Batam, Organda, Kepolisian serta pihak-pihak lainnya.

Kepala Dinas Perhubungan (KADISHUB)Provinsi Kepri Drs Jamhur Ismail MM menyampaikan melalui pesan WhatsApp, kalau pertemuan tersebut merupakan kelanjutan dari proses yang sudah berjalan, dimana telah tercapainya kata sepakat antara kedua belah pihak dalam penetapan titik jemput/Red zone disetiap pangkalan taksi konvensional yang ada di Batam.

Baca Juga :  Mestinya Kasus Billy Lauren Bukan Pidana Tapi Perdata

Pada rapat tersebut akan dilakukan penyerahan hasil kesepakatan dan kemudian dilakukan pembahasan untuk langkah-langkah dan tindak lanjutnya.

“Pertemuan dan rapat ini pesertanya lebih lengkap lagi, yang akan diikuti oleh pihak-pihak yang terkait,sehingga nantinya merupakan rapat yang terakhir dalam menyelesaikan persoalan angkutan beraplikasi online ini”,tegas Jamhur.(Ardi oyong/Moedirman)

Ikuti Berita Terbaru Kami


DEWAN PERS WARTAKEPRI
Baca Juga :  Gubenur Kepri Menegaskan Utamakan Yang Menjadi Hak Masyarakat
PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS