Anggota TMMD Bersama Masyarakat Tanjung Kertang Melaksanakan Pengerjaan Jalan Sepanjang 12 Meter Perhari


Ikuti Berita Terbaru Kami

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Pembagunan jalan yang dilaksanakan anggota Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 bersama masyarakat terus berjalan, salah satu titik pembangunan juga dirasakan RT 01/ RW 02, Desa Tanjung Kertang, Kelurahan Rempang Cate, Kecamatan Galang. Dimana untuk wilayah tersebut mendapat pembangunan jalan sepanjang 93 meter.

Baca Juga :  Satgas TMMD Disela-Sela Istirahat Diskusi Bersama Masyarakat Terkait Menaati Peraturan Berlalu Lintas

Babinsa, serda yulius mengatakan, saat ini sudah melakukan pelaksanaan semenisasi, untuk bahannya sendiri akan datang step by step.

“Untuk satu hari kalau tidak ada kendala kita bisa mengerjakan 12 meter, pada hari ke 3 ini kita melaksanakan semenisasi,”bebernya, Sabtu(2/3/2019).

Disebutkannya, pada tahap awal kemaren anggota TMMD bersama masyarakat melakukan perakitan mallnya, jadi hari ini melakukan semenisasinya dan semoga cepat selesai sesuai target.

Baca Juga :  Ungkapan Masyarakat Terkait Makan Bersama Anggota TMMD Serasa Memiliki Keluarga Besar

“Membangun desa kita, kalau bukan kita sapa lagi,”ucapnya.

RT 01/ RW 02, Desa Tanjung Kertang, Latif sangat bersyukur dengan terjadi pembagunan jalan di RT-nya, dengan pembangunan ini tentunya sangat menguntungkan warganya.

“Alhamdulillah dengan program ini sangat terbantu sekali. Tanah bauksit, kalau hujan becek, kalau panas berdebu. Tentunya dapat mengganggu kesehetan masyarakat,”bebernya.(adit)

Baca Juga :  Keunikan Blongkeng di Promosikan Anggota Satgas TMMD Lewat Medsos, 1 Kelapa Tumbuh Tujuh

Editor : Vero Aditya

Ikuti Berita Terbaru Kami


DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS