Beredar Video Ayah Gantikan Wisuda Anaknya, Kisahnya Dibaliknya Bikin Nangis


Ikuti Berita Terbaru Kami

WARTAKEPRI.CO.ID, Kisah seorang ayah yang menggantikan wisuda putrinya menjadi viral di media sosial. Momen tersebut terjadi saat mahasiswa UIN Ar-Raniry Banda Aceh menjalani wisuda dhari kedua.

Dalam unggahan akun Twitter @clthcvt terlihat beberapa rektor sedang mewisuda beberapa mahasiswa. Namun di adegan selanjutnya, para rektor terlihat bingung melihat antrian setelah mahasiswa sebelumnya ialah seorang pria separuh baya.

Baca Juga :  Tiga Model Bugil Disusun Berbentuk Lukisan Srigala. Percayakah Anda?

Kemudian dijelaskan bahwa sang ayah tersebut menggantikan wisuda putrinya yang bernama Rina Muharrami yang ternyata telah meninggal dunia pada  5 Februari 2019 lalu. Tepat sehari setelah ia menyelesaikan sidang skripsinya. Setelah itu, Rektor UIN Ar Raniry Prof Warul Walidin menyerahkan sebuah map tanda kelulusan sebagai sarjana.

Saat momen tersebut berlangsung, sontak seisi ruangan auditorium tempat wisuda berlangsung tiba-tiba hening, disusul kemudian suara applus untuk sang bapak dari para hadirin. Para petinggi UIN-Raniry yang ada di video itu pun memeluk pria tersebut dan menyalaminya. Tidak sedikit para peserta, dosen dan undangan berurai air mata melihat momen tersebut.

 

Baca Juga :  Anggota TNI Penerangan Brebes, Bangkitkan Motivasi Pelajar Saat Hardiknas

Dilansir melalui : tribunnews.com

 

Ikuti Berita Terbaru Kami


DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS