Bupati Anambas Deklarasi Pencanangan Zona Integritas dan Bebas Korupsi



Ikuti Berita Terbaru Kami

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Pengadilan Agama Tarempa gelar Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Menuju Birokrasi Bersih dan Melayani bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama, Rabu (27/02/2019).

Acara tersebut di buka langsung oleh Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, SH, yang dihadiri oleh Kepala Pengadilan Agama, Kapolres Kab. Kep. Anambas, KacabJari Tarempa mewakili, Danlanal mewakili, Ketua Mui, Kemenag Tarempa, Lam mewakili, Inspektur, Camat Siantan, Yang Mulia Hakim PA Tarempa, Panitera PA Tarempa, Sekretaris PA Tarempa, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural, Pegawai dan PPPK PA Tarempa.

Baca Juga :  Gerakan Anambas Bebas Sampah Koramil dan Polsek Jemaja Gelar Bersih Pantai

Bupati dalam sambutanya dengan adanya kegiatan tersebut bisa menjadi wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

Tidak hanya itu, Pemerintah Daerah pun juga perlu pengawalan, pengawasan dan pemantauan, melalui Inspektorat supaya terus melakukan pengawasan secara intren agar apa yang diharapkan oleh Negara, Pemerintah dan rakyat dalam pengolahan keuangan Daerah supaya bisa berjalan dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat.(*)

Baca Juga :  Pisah dan Penyambutan Komandan Lanal Tarempa Letkol Laut (P) Nur Rochmad

Sumber : Humas Pemkab Anambas
Kiriman : Rama

Ikuti Berita Terbaru Kami


DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
WIRARAJA
AWAL BROS

Berita Terkait