Forum Taksi Batam dan Taksi Online Sepakati 47 Titik Penjemputan, Mari Saling Menghormati



WARTAKEPRI.co.id BATAM- Hari ini Senin (25/02/2019) merupakan hari yang bersejarah bagi forum taksi Kota Batam dan badan usaha angkutan online, untuk memukai langkah dan babak baru dengan rasa penuh persaudaraan untuk menjadi pelayan terbaik dalam bidang transportasi, bagi masyarakat Kota Batam.

Pasalnya bertempat dicafe john seven kawasan sukajadi Batam, dalam sebuah pertemuan yang dimulai dari sekitar pukul 09.00 – 13.00 WIB, telah berhasil dicapai kesepakatan antara kedua belah pihak menyangkut batas-batas titik penjemputan pada setiap pangkalan taksi konvensional, bagi angkutan aplikasi online dalam beroperasi.

Kesepakatan yang meliputi 47 titik penjemputan tersebut, disepakati dengan rasa penuh kebersamaan,yang dihadiri oleh pengurus forum taksi kota batam serta perwakilan tiga belas badan usaha angkutan beraplikasi online.

Ketua forum taksi Kota Batam Afrijon kepada media ini senin (25/02/2019) seusai pertemuan, menyampaikan rasa senang dan syukurnya, atas ketetapan hati secara bersama-sama bisa melahirkan sebuah kesepakatan yang selama ini berjalan sangat alot dengan badan usaha angkutan online.

Kesepakatan ini harus sama-sama kita hormati dan kita jalankan dengan sepenuh hati,agar kedepannya semuanya bisa berjalan dengan aman dan kondusif,katanya.

” Kami juga minta kepada kawan yang sudah memiliki regulasi dan badan usaha yang jelas,untuk merangkul kawan-kawan yang lain serta memberi pemahaman supaya tidak membuat kerusuhan ataupun kegaduhan. Pemerintahan juga memberikan apresiasinya kepada kedua belah pihak yang telah berhasil membuahkan kesepakatan ini,”ujar Jon yang baru-baru ini juga dipecaya sebagai Ketua Taksi Mall Nagoya Hill.

Sementara itu Iswandi yang merupakan ketua dari 13 badan usaha angkutan online, menyambut baik dan berterima kasih sekali atas berhasilnya dicapai kesepakatan dengan forum taksi Kota Batam.

“Syukur Alhamdulillah dan terima kasih kepada abang-abang dari forum taksi yang sudah legowo sehingga membuahkan kesepakatan ini.Hal ini merupakan titik awal bagi kita untuk saling bersinergi dalam mencari nafkah,dengan sama-sama saling menjaga agar tidak lagi terjadi kesalahpahaman,tidak ada lagi saling kejar-kejaran dan lain sebagainya,” harap ketua koperasi usaha tempatan ini.(Ardi oyong/Moedirman)

Editor : Dedy Suwadha







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA