Ribuan Warga Tarempa Meriahkan Millenial Road Safety Festival Tingkat Kabupaten Anambas


Ikuti Berita Terbaru Kami

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS -Lapangan Bola Sulaiman Abdullah, Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), telah berlangsung kegiatan Millenial Road Safety Festival (MRSF) Tingkat Kabupaten Anambas yang diselenggarakan oleh Polres Kepulauan Anambas, Minggu (24/2/2019).

Kegiatan MRSF tersebut dipimpin langaung oleh AKBP Junoto, SIK (Kapolres Kep. Anambas) dan dihadiri antara lain Abdul Haris (Bupati Kep. Anambas), Wan Zuhendra (Wakil Bupati Kep. Anambas), Andi Agrial (Kadishub KKA), Mayor Laut (P) Budi Dermawan (Palaksa Lanal Tarempa KKA), Hafiz Riadi (Ketua KNPI KKA), jajaran OPD KKA, komunitas motor se-KKA, serta masyarakat se-KKA yang diikuti sekitar 2.000 orang.

Inilah rangkaian kegiatan MRSF tersebut, antara lain Pembukaan oleh Moderator, Doa oleh Ipda Djulmi, Jalan Santai yang dibuka langsung oleh AKBP Junoto, SIK (Kapolres Kep. Anambas), Deklarasi Millenial dan Senam Bersama masyarakat se-KKA.

Baca Juga :  Mendarat Jelang Magrib, Pesawat Lion Air JT 892 Tergelincir di Gorontalo

Pengambilan sarapan di stand, Pembagian hadiah kaum millennial dan pembagian door prize sesi pertama, Penyerahan Piagam kepada seluruh komunitas Morot se-KKA,yang diberikan langsung oleh AKBP Junoto, SIK.

Sekitar Pukul 06.00 WIB, sebagian besar masyarakat di Tarempa berdatangan dengan dilakukan pembagian Baju MRSF dan kupon door prize oleh panitia pihak Polres Kepulauan Anambas

Kemudian sekitar Pukul 06.30 WIB, Kegiatan MRSF dimulai dan dibuka dengan kegiatan doa dipimpin oleh Ipda Djulmi dan diikuti masyarakat se-KKA.

Pukul 06.35 WIB, Dilanjutkan dengan rangkaian kegiatan jalan santai yang dibuka langsung oleh oleh AKBP Junoto, SIK (Kapolres Kep. Anambas), dengan rute : Lapangan Sulaiman Abdullah (start) – Lapangan Sulaiman Abdullah (finish).

Baca Juga :  Kominfo Humas Lingga Temui Telkomsel Bahas Sinyal Lemah dan Kendala Lahan Buat Tower

Sekitar Pukul 07.30 WIB, masyarakat yang mengikuti jalan santai telah kembali ke Lapangan Sulaiman Abdullah Tarempa dan pukul 07.35 WIB, dilanjutkan dengan kegiatan pembacaan Deklarasi Millenial sekaligus Senam Bersama masyarakat se-Kabupaten Kepulauan Anambas.

AKBP Junoto, SIK Kapolres Kepulauan Anambas dalam sambutannya mengatakan bahqa kegiatan Millenial Road Safety Festival ini dilakukan serentak di seluruh daerah di indonesia dengan membangkitkan semangat pemuda sekarang yang millennial yang agar tetap peduli dengan Bangsa Indonesia.

Sementara tujuannya kegiatan Millenial Road Safety Festival yaitu memberkarkayakan kaum milenial untuk berpartisipasi dalam menekan angka kecelakaan dan Membudayakan diri kita untuk memprotect keselamatan diri kita.Ucapnya.

Abdul Haris.SH Bupati Kepulauan Anambas mengatakan, bahwa Kegiatan Millenial Road Safety Festival merupakan kegiatan positif dari pihak Polres Kepulauan Anambas yang peduli masyarakat dengan himbauan bagi kita semua untuk menjaga diri kita dari kecelakaan dalam berkendara.

Baca Juga :  Puluhan Tahun Mendambakan, Akhirnya Warga Lihat Kapal di Pelabuhan Letung Jemaja Anambas

Pihaknya juga menyampaikan himbauan kepada Masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas untuk selalu berhati-hati dalam berkendara dan menjaga keselamatan dalam berkendara.ucapnya.

Kegiatan dilanjuti dengan hiburan dari Artis Lokal dan pembagian door prize tahap 2 dengan hadiah utama yaitu Sepeda motor Mio 125 CC yang di dapat oleh Yunika Putra.

Sedangkan Sepeda motor Honda Beat yang di dapat oleh Saudara Zaili, warga sangat antusias mengikuti acar MRSF di Lapangan Bola Sulaiman Abdullah Tarempa hingga acara usai.(Rama)

Ikuti Berita Terbaru Kami


DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS