Sekda Batam Lantik Pengurus Badan Penasehat Perkawinan BP4 Batam di Aula Pemko Batam



Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 35

WARTAKEPRI.co.id,BATAM-Sekretaris Daerah kota Batam Jefridin melantik Badan Penasehatan, Pembinaan dan Pelestarian Perkawinan (BP4) Kota Batam yang berlangsung di Aula Pemko Batam lantai IV Jumat (22/2/2019)

Jefridin berpesan kepada pengurus baru ini dengan Pelantikan, maka bekerjalah dengan baik sesuai amanah yang diberikan kepada pengurus.

” Sekali lagi selamat atas pelantikan dan rapat kerja Badan Penashetan, Pembinaan dan Pelestarian Perkawinan (BP4) kota Batam,”ujar sekda Batam Jefridin Jumat (22/2/2019) saat memberikan sambutannya.

Baca Juga :  Paripurna APBD Perubahan 2017 Ditunda, Amsakar Pasrah dan Serahkan ke Dewan

Sementara itu, Ketua BP4 Batam H Makmur AT Mengatakan “Dengan pelantikan dan raker BP4 ini mari kita bangun kesepahaman dalam membangun keluarga sakinah”

“Alhamdulilah hari ini baru saja kita dilantik, dimana ini merupakan amanah bagi kami, sudah lama kita tunggu pelantikan ini, akhirnya terlaksana dengan baik,” kata Makmur AT ketua BP4 Batam.

Baca Juga :  Batam Memerlukan Ruang Publik Fasilitas Ramah Anak, Inilah Alasannya?

Menurutnya, ini merupakan suatu tantangan. memang banyak kelebihan dan kekurangan, kami sampaikan juga kekurangan kita belum memiliki sekretariat BP4. Jadi untuk kedepan kami minta kepada Pemko, agar diberi tempat berteduh.

” Kita tidak pilih tempat, Dimana saja yang penting ada tempat, untuk mupakat dan bermusyawarah, kenapa ini kita sampaikan, karena jika tidak saya sampaikan bisa terlupakan nanti,”tambahnya.

Untuk itu, Makmur berharap kepada rekan pengurus BP4 yang baru dilantik, mari kita bekerjasama karena tantangan sangat besar. Mari kita bersama mudah mudahan BP4 ini bisa kita gunakan dengan baik.

Baca Juga :  Dibandrol Segini Untuk Paket Buka Puasa Di Best Western Premier Panbil Batam

Untuk diketahui, Lanjut Makmur adapun pengurus kita saat ini yang sudah didata itu sebanyak 60 pengurus, Langkah konsolidasi dalam rangka mensukseskan BP4 Batam.(*)

Kiriman : Taufik Ch

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 35

DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
WIRARAJA
AWAL BROS

Berita Terkait