Bupati Anambas Abdul Haris dan Wan Zuhendra Magrib Bersama di Masjid Darul Imam Siantan

Bupati Anambas Abdul Haris dan Wan Zuhendra Magrib Bersama di Masjid Darul Imam Siantan


Polres Anambas

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris melakukan Magrib Bersama di Mesjid Darul Iman Desa Pesisir Timur Kecamatan Siantan, Selasa (18/02/2019).

Kegiatan Magrib bersama juga diikuti Wakil Bupati Kepulauan Anambas Bapak Wan Zuhendra, Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas Sahtiar, S.H, M.M, Almukarrom Ustadz H. Jamalludin Nur, Staf Ahli Bupati Kepulauan Anambas Bapak KHAIRUL SYAHDAT, Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Kep. Anambas Drs. H. Yendi, M.M.

Hadir juga Kepala Dinas Perikanan, Pertanian dan Pangan Bapak EFFI SJUHAIRI, Kepala Dinas PTSP Bapak H. YUNIZAR, S.E, M.M, Kepala Dinas Perdangangan USMAN, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika dan Statistik Bapak JEFRIZAL, S.E, M.M, Kepala Dinas Perhubungan dan Lingkungan Hidup ANDI AGRIAL, S. Pd, Kepala Bagian Kesejahteran Rakyat Bapak RIORIZAL, SY, Kasubbag Kessos PPPA Dalduk dan KB ULIL AMRI, S.H.i,

Bupati Kepulauan Anambas mengucapkan terimakasih kepada bapak dan ibu atas partisipasi dan do’anya dalam ulang tahun ABDUL HARIS, S.H dan WAN ZUHENDRA atau disebut juga dengan sebutan HARISWAN. Ulang tahun ini adalah ulang tahun ke 3 kepemimpinan HARISWAN

Bupati Kepulauan Anambas juga menyampaikan kepada masyarakat dusun masih banyak kekurangan dan pembenahan yang harus dilakukan.
Untuk itu, dimasa kepemimpinan kami yang tinggal 2 tahun lagi, akan kami udahakan semaksimal mungkin untuk mewujudkan pembangunan daerah di Kabupaten Kepulauan Anambas ini.

Bupati Kepulauan Anambas juga berpesan kepada masyarakat, khususnya masyarakat desa tarempa pesisir timur, tetap menjaga kebersihan dan keamanan di desanya. (*)

Kiriman : Rama



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA