Duar.. Kapolda Metro Jaya Ledakan di Senayan itu Berasal dari Petasan


Ikuti Berita Terbaru Kami

WARTAKEPRI.co.id, JAKARTA – Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Purnomo mengatakan ledakan di area parkir timur Senayan dan stadion Aquatic, Jalan Stadion Senayan, bersumber dari petasan. Polisi saat ini mencari penyimpan petasan di dekat lokasi nobar debat capres tersebut.

“Kita melakukan pengamanan TKP dan Olah TKP dengan jibom hasil sementara yang kita temui sementara ini berupa ledakan petasan,” ujar Gatot di Jalan Stadion Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (17/2/2019).

Baca Juga :  Demo, Ratusan Staff dan Dosen UMRAH Merasa Dipermainkan Disdik Kepri ‎

Gatot mengatakan penyelidikan terkait ledakan itu terus dilakukan. Rekaman CCTV yang berada di sekitar lokasi juga sudah diperiksa.

“Ini proses awal masih proses kita melakukan penyelidikan, kita melihat dari CCTV siapa yang menaruh mesti proses waktu,” ujar dia.

Sebelumnya para pendukung kedua kubu capres-cawapres sedang asyik menyaksikan awal jalannya debat. Namun seketika ledakan cukup kuat terdengar terjadi. Duar!

Baca Juga :  Baru Anggota DPRD Batam Ini Menolak Dihapusnya Perda Baca Al Quran

Sontak para pendukung paslon berhamburan. Di antara mereka ada yang berlari menuju titik ledakan karena penasaran. Titik sumber ledakan itu berada sekitar puluhan meter dengan lokasi debat untuk pendukung Jokowi-Ma’ruf.

Seketika itu juga personel gabungan TNI-Polri langsung mensterilkan lokasi. Mereka membuat barikade untuk mengamankan lokasi. Aparat gabungan TNI-Polri langsung mensterilkan area titik ledakan terjadi.(*)

Baca Juga :  Gerak Jalan HUT RI ke 73 Kecamatan Jemaja dan Rangkaian Kegiatannya

Sumber: Detikcom

Ikuti Berita Terbaru Kami


DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS