Harris Hotel Adakan Wedding Expo, Harga Mulai 108.000 Rupiah !



WARTAKEPRI.CO.ID, Harris Hotel Batam Centre menggelar wedding expo pada Jum’at, 15/02/19. Acara yang digelar selama tiga hari berturut-turut ini juga dimeriahkan dengan beberapa vendor terkenal seperti Exotica Batam, Instyle, Gokatta, Inez dan lain-lain.

Hal ini sebenarnya bertujuan untuk memudahkan pasangan-pasangan yang akan menikah dalam mencari vendor yang cocok untuk pesta yang akan diadakan nantinya.

Menurut Dila yang merupakan marcom manager Harris Hotel Batam Centre, selain wedding organizer, ada juga vendor yang khusus menyediakan jasa dekorasi, fotografi, undangan, make up dan baju pengantin serta souvenir untuk pernikahan.

Khusus tanggal 15, 16 dan 17 Februari untuk pasangan yang berniat mengadakan pesta pernikahan di Harris Hotel Batam Centre ini akan mendapatkan harga yang sangat spesial yaitu Rp.108.000/orang (minimal 500 orang). Rp.108.000 rupiah itu sudah mencakup makan, gedung, meja dan juga kursi. Bahkan menurut Dila khusus untuk wedding expo, itu sudah termasuk tambahan food stall, 100 porsi es krim atau pilihan emas seberat 5gr.

Untuk anda yang berniat menghadiri wedding expo yang diadakan di Harris Hotel ini pada tanggal 17 Februari, bisa datang ke Harris Batam Centre pada pukul 10.00 pagi hingga pukul 22.00.

 

 







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA