Batal..RDP Komisi I DPRD Batam Terkait Rekom Teluk Tering Pemko ke PT Kencana Investindo



Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 35

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Rapat Dengar Pendapat (RDP) Umum terkait pemberian rekomendasi dari Pemerintahan Kota (Pemko) Batam kepada PT Kencana Investindo Nugraha (KIN) untuk pengembangan Pesisir Teluk Tering, berlangsung tidak sesuai harapan. Pasalanya, pihak Pemerintah Pemko Batam tidak hadir.

Ketua Komisi I DPRD Kota Batam, Budi Mardiyanto SE, MM sangat kecewa dengan ketidakhadiran pihak-pihak terkait yang dapat mengambil keputusan dalam permasalahan yang sangat krusial Teluk Tering.

Baca Juga :  Iman Sutiawan Optimis Warga Batam akan Hadir Capai 100 Ribu di Acara Prabowo Menyapa Kepri

” Kami dari Komisi I DPRD Kota Batam, telah mensepakati bilamana dalam RDPU dalam hal mengundang pihak-pihak terkait tidak bisa hadir maka rapat tidak kami lanjutkan. Dan hari ini undangan yang kita layangkan hampir tidak ada satupun yang dihadiri oleh yang mengambil keputusan baik dari Pemerintah Kota Batam maupun dari BP Batam, ” terang Budi Mardiyanto yang juga selaku Pimpinan Rapat, Jum’at, (15/02/2019).

Rapat Dengar Pendapat (RDP) Umum, terkait pemberian rekomendasi Pemko Batam kepada PT Kencana Investindo Nugraha (KIN) untuk pengembangan Pesisir Teluk Tering. Dan, mestinya menjadi wilayah kerja dan kewenangan Badan Pengusahaan (BP) Batam.

Baca Juga :  Nurdin Langsung Melakukan Pengecekan Harga Pasar Bincen Pada Bulan Puasa

Menurut pandangan Budi, masalah Teluk Tering tersebut sangat krusial dan sangat sensitif menyangkut kepastian investasi dalam pembangunan di Batam.

” Ini menyangkut dasar hukum dan Tupoksi kedua lembaga agar tidak tumpang tindih. Tidak tertutup kemungkinan masalah tumpang tindih akan berkembang di Pulau-Pulau yang lain kalau tidak diselesaikan,” ujar Budi lagi.

Baca Juga :  Turut Berduka, Imalko Mantan Wabup Natuna Meninggal Ketika akan Laksanakan Sholat

RDPU di di ruang rapat Komisi I DPRD Kota Batam, Batam Centre – Batam ini, dihadiri oleh Ketua dan Anggota Komisi I, Kepala Perwakilan Ombudsman Kepri, Kepala Bidang Dinas Pertanahan, Dinas Perikanan Kota Batam, Staff BP Batam, Kasi dan Kabid DPM PTSP, Kasi PPKM, Sekretaris Lurah Teluk Tering.(*)

Sumber: Andi
Editor: Dedy Suwadha

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 35

DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
WIRARAJA
AWAL BROS

Berita Terkait