222 Orang Satlinmas Siap Diterjukan Mensukseskan Pemilu 2019 di Anambas



Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 35

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Bertempat di Gedung Balai Pertemuan Masyarakat Siantan (BPMS), Jl. Yos Sudarso, Kelurahan Tarempa, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), telah berlangsung kegiatan acara Penutupan Pelatihan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Anambas dengan tujuan meningkatkan keamanan lingkungan dan ketertiban umum dalam menyukseskan Pemilu Umum Presiden dan Wakil Presiden, DPR, DPD, DPRD TK. I dan DPRD TK. II Tahun 2019, Rabu (13/2/2019).

Baca Juga :  Sinergitas Babinsa Bukit Padi Bersama Masyarakat Petani di Jemaja Timur

Kegiatan acara penutupan tersebut dipimpin oleh Zairin (Kasatpol PP KKA sebagai Irup) dan dihadiri antara lain Supri (Kasi Bencana dan Pemadam Kebakaran sebagai Danup), AKP Oloan Situmorang (Pembina Pelatihan Linmas), Peltu Murdiyanto (Lanal Tarempa sebagai Pembina Pelatihan Linmas), serta diikuti sekitar 222 orang peserta Pelatihan Linmas.

Dalam amanatnya Zairin, SH (Kepala Satpol PP) mengatakan, antara lain Pihaknya mewakili Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para peserta pelatihan karena dapat mengikuti kegiatan ini dengan sungguh sungguh.

Baca Juga :  Video Gubernur Kepri Nurdin Turun Langsung ke Daerah Anambas yang Terkena Banjir

Kemudian maksud tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk memberikan bekal pengetahuan dan kemampuan serta peningkatan SDM bagi anggota Satlinmas Kabupaten Kepulauan Anambas.

Pada kegiatan pelatihan ini yang hadir hanya 222 orang, nantinya dengan pelatihan ini para Linmas mengetahui posisinya pada Pemilu 2019, serta Peran Satlinmas ini yaitu Ketertiban keamanan dan membantu dalam kegiatan bencana kedepan,tutupnya (Rama).

Baca Juga :  Apel Kesiapan Personil TNI POLRI Operasi Lilin Seligi 2019 Wilayah Polres Anambas

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 35

DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
WIRARAJA
AWAL BROS

Berita Terkait