Pembunuh Fitri Suryati Dibekuk Tim Polda dan Polresta Barelang, Yuda Ngaku Dendam Sudah Lama



Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Tim Gabungan Subdit III Jatanras Polda Kepri bersama Tim Macan Satreskrim Polresta Barelang berhasil membekuk pelaku pembunuhan terhadap Fitri Suryati (24). Korban Fitri ditemukan tewas bersimbah darah di Komplek YKB Blok F Nomor 19 RT 002/RW 011 Bengkong Laut, Kecamatan Bengkong, Kota Batam, Senin (11/2/2019) siang.

Pelaku yang bernama Yudha Lesmana (26), dibekuk di indekosnya, kawasan Bengkong Permai, sekitar pukul 23.30 WIB.

Sebuah peluru turut bersarang di kaki kiri pelaku, karena berusaha melawan petugas saat ditangkap. Meski sudah diberikan peringatan, pelaku masih tidak mengindahkan, sehingga tindakan tegas terpaksa dilakukan.

Kasat Reskrim Polresta Barelang AKP Andri Kurniawan, yang langsung memimpin pengejaran tersebut mengatakan, saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolresta Barelang.

” Pelaku berhasil kita amankan. Ia bersembunyi di indekosnya, kawasan Bengkong Permai. Kita juga terpaksa mengambil tindakan tegas karena pelaku berusaha melawan petugas saat ditangkap,” ujar Andri, Selasa (12/2/2019) dini hari.

Jika mengacu dari pengakuan pelaku dari media sosial WAG, aksi sadis pelaku bermotifkan dendam. Berikut penjelasan:

Untuk motif pelaku, Andri menyebutkan pihaknya masih melakukan pendalaman. “Motifnya masih kita dalami. Nanti akan kita informasikan lebih lanjut,” pungkasnya.

Sebelumnya, Fitri Suryati ditemukan bersimbah darah di Komplek YKB Blok F Nomor 19 RT 002/RW 011 Bengkong Laut, Senin (11/2/2019). Belum diketahui pasti penyebabnya, namun saat ini pihak kepolisian masih berada di lokasi.

Informasi yang dapat di lapangan, selain bersimbah darah, korban juga ditemukan dengan kondisi tangan terikat.

Penemuan mayat fitri, berawal dari seorang warga bernisial R, yang berniat membeli gas ukuran 3 kilogram ke rumahnya. Namun saat dipanggil-panggil, tidak ada jawaban dari dalam rumah.(*/rg/btd)

Editor : Dedy Suwadha

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 0

DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS