Bupati Inhil ‘Tongkrongi’ Sosialisasi Penyusunan Renstra Hingga Dini Hari



Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 36

WARTAKEPRI.CO.ID, Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan rela ‘tongkrongi’ pelaksanaan kegiatan sosialisasi tata cara penyusunan rencana strategis perangkat daerah hingga Dini hari, Senin (11/2/2019).

Hal itu dilakukan Bupati demi tercapainya program rencana strategis Organisasi Perangkat Daerah yang saat ini mengarah pada ekonomi kerakyatan dan infrastruktur.

Untuk diketahui, dalam sosialisasi tata cara penyusunan rencana strategis perangkat daerah ini hadir sebagai narasumber pihak Direktorat Jenderal Bina Pembangunan Daerah Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia.

Baca Juga :  Wakil Bupati Kabupaten Inhil, H Syamsuddin Uti Hadir Dalam Milad Kabupaten Kampar ke 69

Kegiatan sosialisasi tata cara penyusunan rencana strategis perangkat daerah kala itu diikuti oleh segenap Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil.

“Malam ini, Saya hadir di tengah peserta sosialisasi tata cara penyusunan renstra perangkat daerah guna memberikan motivasi,” ungkap Bupati sepulangnya dari kegiatan sosialisasi.

Bupati mengaku optimistis para peserta sosialisasi dapat memahami penyampaian dari narasumber dan teknis penyusunan rencana strategis untuk masing- masing OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil.

Baca Juga :  Bupati Indragiri Hilir HM Wardan Launching Perizinan Online

“Setelah Sosialisasi ini, tinggal lagi bagaimana penerapan ilmu yang sudah diperoleh oleh para peserta di masing-masing dinas,” pungkas Bupati.

Bupati juga berpesan kepada seluruh OPD untuk dapat merumuskan program rencana strategis perangkat daerah dengan telebih dahulu menyusun skala prioritas agar program-program yang dihasilkan dapat terlaksana tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat. (Adv/Diskominfoinhil)

Baca Juga :  Rapat Evaluasi Forum Silahturrahmi Ulama dan Umara, Bupati Inhil Akomodir Masukan Para Ulama Serta Tokoh Masyarakat

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 36

DEWAN PERS WARTAKEPRI
WIRARAJA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB LINGGA
PEMKO BATAM PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
DPRD BATAM