Bea dan Cukai Batam Tegaskan Tidak Ada Menahan Kontainer Limbah Aspel B3



Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 36

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Dinas Lingkungan Hidup kota Batam menanggapi perihal tentang pengiriman limbah keluar Batam. Pada intinya tidak ada pengaruh soal adanya pengiriman limbah yang dikelola dari pengusaha Aspel B3, sama sekali tidak ada masalah. Tidak ada hubungannya dengan surat tersebut.

” Jadi sejauh ini, surat keterangan tersebut, tidak ada pengaruhnya, cobalah apa pengaruhnya saya tanya. Intinya tidak ada hubungannya dengan surat itu, “ujar Kepala DLH Pemko Batam Herman Rozie.

Baca Juga :  Rusman dan Susila Resmi Jabat Kepala Bea Cukai Kepri dan Tipe B Batam

Sementara Kepala Bea dan Cukai Tipe B Batam Susila Brata  menambahkan Untuk masalah pengiriman limbah B3 ke luar Batam, tidak ada kaitannya dengan menahan kontainer. Hanya saja ada kontainer yang ditahan oleh KPK itu saja.

” Ya memang surat surat di Batam sudah lengkap, tetapi belum tentu sampai di Tanjung Priok misalnya ada yang kurang,” sebut Susila Brata Senin (11/2/2019) di kantor Bea dan Cukai Batam.

Baca Juga :  Mantan Residivis Sabu, Kembali Dituntut 12 Tahun Penjara

Menurut Susila, BC ingin supaya pengiriman lancar, namun itu semua tergantung mekanisme seperti apa dari Pemerintah pusat.

Susila menegaskan, Tidak ada BC tahan kontainer yang membawa limbah ke luar. “Kita juga sudah bertemu dengan pengurus Aspel B3 soal pengiriman,”tuturnya.

Pihaknya juga akan berkoordinasi dulu dengan Aspel lagi, mencari solusi supaya ini tidak menjadi pertanyaan lagi. ” Kita akan gelar rapat lagi bersama pengurus Aspel B3,”pungkasnya.(*)

Baca Juga :  Pelajar SD hingga SMA di Daik Lingga Meriahkan Pawai Obor Sabut Ramadhan 1439 H

Kiriman : Taufik Ch

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 36

DEWAN PERS WARTAKEPRI
WIRARAJA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB LINGGA
PEMKO BATAM PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
DPRD BATAM

Berita Terkait