Asman Abnur dan Alex Guspeneldi Sapa Warga Marina Base Camp Sekupang Batam



Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 35

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Silaturahmi warga Marina Base Camp Kelurahan Tanjung Riau bersama Asman Abnur Calon Anggota DPR RI Daerah pemilihan Kepulauan Riau di Ruko Base Camp Minggu (10/2/2019) Malam

Hadir Caleg DPR RI Dr Asman Abnur,SE.M.Si, Caleg DPRD Provinsi Kepri Alex Guspeneldi SH,MH, Caleg DPRD Batam Muhammad Ardiles Iqbal, dan tokoh masyarakat yang hadir.

Politisi Partai PAN Asman Abnur mengatakan pada intinya saya menyampaikan kepada seluruh warga saya yang hadir malam ini, paling utama diingatkan kepada warga, yakni mari kita mengenal calon pemimpin kita terlebih dahulu.

Baca Juga :  Inilah Bacaleg Partai PKB Provinsi Kepri Tahun 2019

” Nah dari mana supaya bisa kenal dari silaturahmi, dan foto kita bisa kenal dengan calon tersebut,”kata Asman Abnur Minggu (10/2/2019) saat memberikan sambutan di hadapan warga Perumahan Marina Base Camp.

Menurut Mantan Menteri PAN RB RI ini, siapa pun layak jadi pemimpin, tetapi paling penting itu, mari kita jaga terus silaturahmi dengan warga kita dan kesejahteraan warga kita juga sangat penting.

Asman menegaskan, untuk itu mari kita sama sama menentukan hak pilih kita pada pemilu legislatif dan Presiden 17 April 2019 mendatang.

Baca Juga :  Kunjungi Panti Asuhan, Sekar Telkom Riau Kepulauan Peduli Dhuafa

” Mengenal wakil rakyat yang kita tunjuk nanti pas April nanti berarti itu wakil bapak ibuk sekalian nanti DPRD atau DPR RI, tinggal ibuk yang menentukannya memilih siapa,”terangnya.

Selain itu, Muhammad Ardiles Iqbal Calon Anggota DPRD Batam partai PAN no urut 02 menambahkan malam silaturahmi dengan warga ini, selain untuk menampung aspirasi juga bisa menyampaikan keluhan warga kita apa saja yang penting.

Ardiles menyebut, jika nantinya saya diamanahkan masyarakat untuk mewakili Sekupang dan Belakang Padang, fokus penting saya nanti.

Baca Juga :  Ini 4 Parpol Tidak Ngajukan Pencalonan Secara Maksimal

” Bagaimana supaya UKM terus berkembang sehingga warga kita bisa menambah peluang pekerjaan bisa dirasakan warga,”sebutnya.

Selain itu, fokus kedua itu bentuk sosial lebih diutamakan, apapun bentuk kegiatan sosial dalam masyarakat itu harus kita suport.

” Nah inilah yang akan saya perjuangkan nanti jika saya terpilih sebagai wakil rakyat menuju DPRD Batam,”pungkasnya.(*)

Kiriman : Taufik Ch
Editor : Dedy Suwadha

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 35

DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
WIRARAJA
AWAL BROS

Berita Terkait