Semarak Hari Pers Nasional Di Natuna Bupati Angkat Sepeda


Polres Anambas

WARTAKEPRI.CO.ID, NATUNA – Ribuan orang meriahkan jalan sehat dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Kabupaten Natuna 2019 di Lapangan Pantai Kencana, Sabtu (9/2/2019).

Ketua Panitia, M Rafi mengatakan, kegiatan jalan sehat ini diikuti sekitar 3 ribu peserta, mulai dari masyarakat umum sampai jurnalis di Natuna.

Kesenian Kuda Kepang Meriahkan Hut HPN

Jalan sehat ini menempuh rute sekitar 2,5 kilometer. Start di Pantai Kencana menuju Soekarno Hatta, Hangtuah, Air Lakon, Jalan sudirman dan finis Kembali Ke Lapangan Pantai Kencana.

“Jalan sehat ini semakin meriah karena disediakan berbagai macam lucky draw seperti sepeda, kulkas, TV, kipas angin, Mesin cuci dan ratusan hadiah menarik lain,” katanya.

Adapun panitia pelaksanaan Hari Pers Nasional ke 73 tahun 2019 ini, merupakan gabungan organisasi wartawan PWI dan Aliansi Jurnalis Online Indonesia (AJOI) Kabupaten Natuna.

Dan berorientasi dengan semangat kebersamaan seluruh panitia dalam mensukseskan acara berlangsung.

Tidak ketingalan hadiri beberapa komunitas, yaitu Komunitas OFFROAD Natuna, Komunitas RX-KING Natuna, Komunitas Motor Jaman Dulu, (Jadul), dan serta komunitas DragRace disusul dengan Penampilan Safty Riding oleh jajaran Satlantas Polres Natuna.

Bupati Natuna Angkat Sepeda

Kegiatan turut dihadiri Bupati Natuna, Hamid Rizal, Ketua DPRD Natuna, Yusripandi, Kapolres Natuna Nugroho DK, Danlanud Raden Sadjad, dan tamu undangan.

“Kita juga sejalankan dengan deklarasi Anti Hoax bersama Polres Natuna, Jalan sehat ini juga meriahkan dengan Atraksi atraksi koloni bersenjata Batalion Komposit 1/Gardapati, Atarksi Kuda Lumpung, kesenian Angklung Jalasenatri, cek kesehatan, Pemeriksaan mata dan kacamata gratis. Dan dimeriahkan berbagai hiburan rakyat,” tandasnya.(hdr/rky)

Atraksi atraksi koloni bersenjata Batalion Komposit 1/Gardapati


DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS