Polresta Siapkan Sejumlah Lokasi Parkir saat Puncak Millenial Road Safety di Batam



PEMPROV KEPRI

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, BATAM–Menjelang kegiatan Millenial Road Safety Festival pada 24 Februari 2019 mendatang, Satlantas polresta Barelang memberikan keterangan sejumlah persiapan yang sudah hampir rampung bertempat di kantor Satlantas Polresta Barelang Kamis (8/2/2019)

Kepala satuan lalu lintas (Kasatlantas) polresta Barelang Kompol I Putu Bayu Pati mengatakan Gerakan Millenial Road Safety Festival nasional ini sudah hampir rampung dan tinggal pelaksanaan saja lagi.

” Untuk target pengunjung yang hadir nanti sekitar 60 ribu orang terdiri secara umum,”kata Kasatlantas Polresta Barelang Kompol I Putu Bayu Pati.

“Adapun kegiatan millenial Road Safety Festival nantinya, akan dihibur artis jakarta Andre Taulany dan Chika jesicca, ada Doorprize seperti Motor, sepeda, kulkas, kompor gas, kipas angin, Hp dan banyak lagi hadiah lainnya yang bakalan diberikan kepada masyarakat yang datang.

Kemudian nantinya, Ada sekitar 3 ribu kendaraan dari seluruh komunitas yang ada di Batam akan hadir di acara nanti Millenial Road Safety.

Untuk diketahui, lanjut Putu, kegiatan millenial tak hanya di Kepri saja yang melaksanakan akan tetapi ada juga daerah lain seperti tanggal 3 Februari ini, Polda Lampung, NTT dan Papua.

Sementara 10 februari ada Bengkulu, Gorontalo, Sulut, 17 Februari ada Jambi, Bangka Belitung 24 Februari Riau, Kepulauan Riau Sulawesi Barat, Maluku utara, dan pada 31 Maret yakni puncaknya di Jakarta,”ujar Kasatlantas Kompol I Putu Bayu Pati.

“Selain itu, untuk kantong parkir, sudah kita siapkan skemanya ada di Asrama Haji, kantor DPRD Batam, Pemko Batam, Jasa raharja, Bundaran BP Batam, dan Welcome To Batam,”jelasnya.

Untuk pengendara, Nanti kita arahkan pada jalur yang sudah ditentukan. Tujuannya agar mengurangi kemacetan diseputar Alun alun Engku Putri,”ungkapnya.

Pada acara nanti, Wali kota Batam, Akan membantu masyarakat untuk mensukseskan perpanjangan Sim yang dibantu wali kota Batam, mereka hanya datang saja membawa data Sim lamanya akan kita proses cetak.

Kasatlantas berharap agar masyarakat datang dan ikut serta dalam memeriahkan acara Millenial Road Safety nanti. Banyak hadiah yang akan kita bagikan,”pungkasnya.(*)

Kiriman : Taufik Ch

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 0

DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS