Romantis Bersama Pasangan di Harris Resort Barelang Batam



Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 36

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Rasakan pengalaman romantis bersamapasangan di HARRIS Resort Barelang Batam yang ditawarkan oleh restoran Rocksalt Beach Club dan Bay House yang akan menambah pengalaman baru di lidah andadengan racikan bumbu-bumbu yang berbeda.

Johan F Siahaan selaku Executive Chef HARRIS Resort BarelangBatam, menyiapkan menu romantis khusus hari kasih sayangdi tanggal 14 February 2019 jam 18.00 hingga 22.00.

Baca Juga :  Bupati Apri Sujadi Doakan agar Oki Saputra Pemain Terbaik PS Bintan Cepat Sembuh

Untuk di Rocksalt Beach Club kami menyajikan paket Romantic Dinnerdan paket Intimate Dinner sembari menikmati pemandanganresort pantai bersama pasangan.

Diawali dari restoran Rocksalt Beach Club, paket yang ditawarkan yaitu Romantic Dinner dengan harga IDR 1.288.888 nett/pasangan sudah termasuk 5 menu pilihanyang dimulai dari, Makanan Pembuka, Salad, Sup, MakananUtama, dan Makanan penutup, 2 gelas wine atau juice, bungamawar, hadiah valentine dan voucher IDR 100.000 per pasangan.

Baca Juga :  Video Viral Banjir Bogor Jakarta dan Warning BNPB Untuk Cuaca Selama Februari 2018

Kemudian untuk Bay House paket yang ditawarkan yaitu Intimate Dinner dengan harga IDR 1.788.888 nett/pasangan dengan yang sangat direkomendasikan di lokasi khusus untuk acara akad nikah/pemberkatan di pinggirlaut untuk makan malam bersama pasangan.

“ Sajian menu yang dihidangkan makin lezat disantapbersama pasangan sekaligus didukung dengan acara hiburansaxofone,” ujar Viki Wahyudi selaku Marketing & BrandingHARRIS Resort Barelang Batam.

Baca Juga :  KRK Pemko Lebih Cepat dan Sekarang Tidak Perlu Urus Fatwa Planologi ke BP Batam

Selanjutnya, untuk tamujuga akan mendapatkan kesempatan untuk mengabadikankenangan dengan gembok cinta yang telah disiapkan area pantai.

Bergabung dengan keaanggotaan dari TAUZIA, MTP “My Tauzia Privilege”, untuk mendapatkan diskon 10% untukpaket kamar, dan 15% untuk makan dan minum di restoran.(*)

Sumber : Harris Resort

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 36

DEWAN PERS WARTAKEPRI
WIRARAJA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB LINGGA
PEMKO BATAM PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
DPRD BATAM