Heboh Video Pria Rusak Motor Pacar Karena Ditilang, Kini Kembali Bakar STNK


Polres Anambas

WARTAKEPRI.CO.ID, Beberapa hari terakhir masyarakat dunia maya heboh dengan video yang menampakkan seorang pria tengah merusak motor didepan polisi yang tengah menilangnya. Bukan tanpa alasan polisi itu menilang pria benama Adi Saputra tersebut.

Adi Saputra diketahui berkendara sambil melawan arus lalu lintas dan berboncengan tanpa mengenakan helm. Mengetahui dirinya ditilang, Adi langsung mengamuk dan menghancurkan motor milik pacarnya tersebut di hadapan polisi.

Dilansir melalui Tribunnews, Adi menghindari petugas yang sedang melaksanakan pengaturan lalu lintas di putaran Pasar Modern BSD.

“Bripka Oky kemudian melaksanakan penindakan dengan memberikan surat tilang, selanjutnya pelanggar marah dan membentak-bentak petugas serta merusak kendaraannya sendiri,” bilang Kasat Lalu Lintas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin Anggara, Kamis (7/2/2019) 

“Anggota kami diamkan saja, karena yang bersangkutan juga emosi,” kata AKP Lalu Hedwin Anggara.

Pihaknya merasa aneh dengan sikap Adi yang membentak polisi dan merusak kendaraannya sendiri padahal telah terbukti bersalah.

“Saat ini barang bukti telah diamankan di satlantas Polres Tangerang Selatan,” ungkap dia.

Setelah video perusakan video tersebut viral di media sosial, kini beredar sebuah video yang memperlihatkan Adi tengah membakar sebuah STNK kendaraan bermotor.

https://twitter.com/tangsel_life/status/1093508743344472065

Dilansir melalui : Tribunnews.com



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS