Semarak HPN 2019, Kapolres Natuna Gelar Hiburan dan Safety Riding Pantai Kencana Ranai



Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 0

WARTAKEPRI.CO.ID, NATUNA – Dalam rangka sempena HPN ke 73 yang diselenggarakan oleh insan pers daerah, Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, yang akan di selenggarakan di Pantai Kencana Jln. Soekarno Hatta Ranai pada Sabtu 9 Febuari 2019.

Kegiatan HPN kali ini mengusung tema “Wujudkan Sinergitas, Pers Bersama Pemerintah Daerah dan TNI – Polri dalam Rangka Penguatan Ekonomi Masyarakat Berbasis Digital Serta Penangkalan Hoax di Kawasan Perbatasan” telah mendapatkan sambutan hangat oleh para pimpinan daerah dan masyarakat.

Kapolres Natuna AKBP Nugroho DK S.I.K saat dijumpai di ruang kerjanya Mapolres Natuna, Kamis (07/02/2019) pagi, menyambut baik kegiatan HPN yang diselenggarakan oleh para insan pers Natuna yang akan digelar di Pantai Kencana Ranai.

Kapolres Natuna AKBP Nugroho DK S.I.K, HPN harus terlaksana dengan sukses dan pihaknya sangat mendukung kegiatan itu yang mana pers adalah salah satu mitra Polri dan juga pers adalah pilar keempat pembangunan bangsa.

“Harapan kita semoga sinergitas pers Natuna bersama Pemerintah Natuna dan TNI-Polri dalam rangka penguatan ekonomi masyarakat berbasis digital serta penangkalan hoax di kawasan perbatasan ini terus terwujud dan terpelihara dengan baik,” ucapnya.

Tambahnya, Natuna mempunyai potensi dan kekayaan alam yang besar, maka kunci keselamatan bersama adalah persatuan dan kesatuan.

Pers adalah salah satu senjata memerangi dunia digital dalam menghadapi perang dunia digital dan dalam menjaga kedaulatan Negara, maka peran pers ini harus mempunyai jiwa NKRI yang tinggi dan kuat sebagai benteng dan pertahanan bangsa.

Ucapan terima kasih juga tidak luput disampaikan olehnya kepada panitia HPN 73 Natuna yang mana telah menjadikan tema HPN pusat dengan mengimplementasi kan dengan situasi serta kondisi daerah, dengan tema khusus yaitu Wujudkan Sinergitas, Pers Bersama Pemerintah Daerah dan TNI-Polri dalam Rangka Penguatan Ekonomi Masyarakat Berbasis Digital Serta Penangkalan Hoax di Kawasan Perbatasan.

Disamping itu penghargaan kepada para insan pers Natuna juga diungkapnya yang mana pihaknya menilai para rekan rekan media khususnya di Natuna ini sudah sangat luar biasa dan membangun kerjasama dengan daerah. Intinya bisa mengimplementasikan apa yang diinginkan oleh Perintah bisa berjalan dengan baik meskipun belum ada kerjasama secara teradministrasi/MoU.

“Wartawan Natuna sudah banyak memberikan informasi terhadap kegiatan kegiatan ataupun kejadian di lapangan, baik itu pemberitaan tentang Pemerintah Daerah apa lagi khusus tentang giat-giat yang dilakukan oleh Polres Natuna ini sendiri, semoga insan pers Natuna khususnya bisa bekerja lebih baik, lebih profesional, proporsional, dan bisa lebih membanggakan lagi kedepan,” ungkapnya.

Lebih lanjut Kapolres Natuna AKBP Nugroho DK S.I.K, juga menyampaikan kesiapan pihaknya untuk mengisi dan memeriahkan acara HPN 73 yang di laksanakan oleh para insan pers Natuna di Pantai Kencana Ranai itu dengan kegiatan safety riding yang akan dilaksanakan oleh Satlantas Polres Natuna.

” Keselamatan berlalulintas ini adalah hal yang sangat penting untuk selalu dan terus disosialisasikan kepada masyarakat dan saudara saudara kita untuk selalu mematuhi dan berhati hati, karena musibah keselamatan itu akan selalu mengintai ketika kita lengah, dan harapan kita khususnya untuk para kaum milenial,”tuturnya.

Meriahnya acara peringatan HPN ini juga akan diiringi oleh tiga orang biduan asal Kalimantan Barat yang disuport langsung oleh Polres Natuna untuk tampil menghibur masyarakat Natuna pada acara hiburan baik pada pagi hari, Sabtu (9/2/2019) hingga pada acara puncaknya Sabtu malam.(*/rilis)

Kiriman : Riki Rinovsky

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 0

DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS