Bupati Minta Masyarakat Tidak Terprovokasi Menjalang Pilpres 2019


Polres Anambas

WARTAKEPRI.CO.ID, Bintan – Menyambut Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos meminta agar masyarakat tidak terprovokasi dengan maraknya informasi hoaks dan ujaran kebencian yang eksis tersebar di media sosial (medsos). Hal tersebut dikatakannya, karena hal tersebut sangatlah penting guna menjaga kondusivitas situasi keamanan dan kenyamanan dalam berkehidupan berbangsa dan bernegara.

” maraknya penyebaran informasi hoaks dan ujaran kebencian di Medsos menjelang perhelatan Pileg dan Pilpres 2019, tentunya kita berharap agar masyarakat dapat lebih bijaksana dengan menghindari penyebaran hoaks dan ujaran kebencian, apalagi fitnah. Jangan sampai kita-kita mengikuti hal-hal yang akan membuat kehidupan menjadi tidak nyaman dengan berita-berita yang belum tentu kebenarannya ” ujarnya, Rabu (30/1) pagi.

Dirinya juga mengakui bahwa keberadaan medsos memiliki dampak yang luar biasa, apalagi dengan berbagai isu yang sengaja dihembuskan hanya berdasarkan opini dan pendapat yang mengesampingkan kajian dan realitas dilapangan.

” Bangsa ini mengajarkan sejarah, bahwa dulu kita mudah di adu domba hanya untuk segelintir kepentingan. Menghadapi Pileg dan Pilpres 2019, mari kita bersikap positif, boleh berbeda pilihan namun tetap rajut kebersamaan tanpa menimbulkan bibit-bibit kebencian dan perpecahan ” tutupnya.

Dilansir melalui : bintankab.go.id



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS