Pembentukan Club PS Gema Minag Batam, Seluruh Anggota Gema Minang Harus Dukung

Pembentukan Club PS Gema Minag Batam


Polres Anambas

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Untuk terus menjalin persatuan dan mempererat silahturahmi dalam dunia olahraga, terutama sepakbola, Gerakan Muda Minang (Gema Minang) Kota Batam membentuk Club Sepakbola PS Gema Minang Batam. Inisasi pembentukan pengurus ini dalam diskusi bersama pengurus DPP Gema Minang Batam, Minggu (3/2/2019).

Antoni Lendra, Ketua Umum Gema Minang Kota Batam menjelaskan adanya PS Gema Minang ini, terutama sesama pemuda minang di Kota Batam makin kuat silahturahminya.

” Kepada seluruh pemuda dan pemudi, harus dukung keberadaan PS Gema Minang ini. Tidak hanya sekedar main bola, tapi PS Gema Minang akan ada pelatihan dan manajeman club,” kata Antoni Lendra.

Rio Yurisman, Sekretaris Gema Minang menjelaskan bahwa PS Gema Minang ini akan menjadi wadah. Dimana kedepannya, PS Gema Minang bisa berlaga dikancah club bola antar daerah dan nasional.

” Utamanya adalah Club Sepakbola PS Gema Minang, dan pengembangannya adalah sekolah sepakbola untuk anak anak usia dini di Batam,” jelas Rio

Sementara itu, Pengurus Gema Minang Bidang Olahraga menyatakan siap menerima mandat untuk membentuk PS Gema Minang.

Untuk adek adek urang minang di Batam dan memang minat sepakbola, silahkan datang dan kita latihan bersama di Mc Dermoot Batuampar Batam.

Selengkapnya simak Video dibawah ini: (Like and Subscribe Jika Suka dengan Videonya )

(*)

Video : Roni Namba
Editor: Dedy Suwadha



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS