Syamsuardi Dilantik sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP



Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 37

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Gubernur Kepulauan Riau H Nurdin Basirun memutasi dan mengambil sumpah sejumlah pejabat eselon II Pemerintah Provinsi Kepri. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan di Gedung Daerah, Selasa (29/01/19).

Terdapat tiga pejabat yang dimutasi, yakni; Heru Sukmono yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perkim dimutasi sebagai Staf Ahli Bidang Sosial, Kesra, dan Pengembangan SDM.

Baca Juga :  Gubernur Kepri Wali Kota Batam Hadiri Puncak Hari Amal Bakti Kemenag Yang Ke 73 Tahun

Azman Taufik yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP dimutasi sebagai Kepala Dinas Kebudayaan, dan Syamsuardi yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Sosial, Kesra, dan Pengembangan SDM kini dilantik sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP.

Gubernur Kepri H Nurdin Basirun mengatakan, pergantian jabatan apakah itu berupa mutasi maupun promosi merupakan hal yang lumrah terjadi dalam lingkup pemerintahan. 

Baca Juga :  Inilah Rincian Pembagian APBD Kepri Rp 3,05 Triliun untuk 35 SKPD Provinsi

Hal itu semata-mata adalah bentuk pemberian amanah berupa tugas dan tanggung jawab dalam memenuhi kebutuhan organisasi untuk terus menciptakan tata kelola pemerintahan yang baik.

“Jadikan tanggungjawab baru ini sebagai pelecut motivasi untuk terus memberikan yang terbaik bagi Kepulauan Riau,” ujar Nurdin. (*)

Editor : Dedy Suwadha

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 37

DEWAN PERS WARTAKEPRI
WIRARAJA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB LINGGA
PEMKO BATAM
Baca Juga :  ‎3 Polisi Tidak Jadi Korban Pesawat Jatuh, 13 Polisi Masih Hilang ‎
PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
DPRD BATAM

Berita Terkait