Mahasiswi Universitas 17 Agustus Surabaya Tewas Gantung Diri, Ini Kronologinya


Polres Anambas

WARTAKEPRI.CO.ID, Seorang mahasiswi Universitas 17 Agustus Surabaya ditemukan tewas gantung diri di kamar kost nya pada Selasa malam (22/1/2019), sekitar pukul 20.00 WIB. Korban yang bernama Desiana Dwi Lestari (20) ditemukan gantung diri menggunakan tali carmentel berwarna hitam di besi krepyak jendela kamar kosnya.

“Saya lihat gantung diri. Pakai tali hitam seperti tali tas perempuan di krepyak jendela. Rambutnya ditekuk ke atas, pakaiannya rapi seperti baru keluar,” kata Didik, Ketua RW 02 Nginden Janggungan, Rabu (23/1/2019).

Saat itu, korban diketahui tidak keluar kamar.Didik mengatakan, penjaga kos bernama Himmatul sempat memanggil korban namun tak ada jawaban. Ia curiga lantaran penghuni kos nomer 5 itu tak keluar dan mengkunci kamar.

“Siang itu (yang menemukan) penjaga kos, teman kos. Digedor (pintu kosnya) kok nggak dibuka, manggil tidak dijawab,” ujar Didik. Rekannya yang curiga kemudian mengecek kamar korban. Lemari penutup jendela sempat digeser, dan saat itulah korban terlihat tertunduk menggantung diri di jendela.

“Maghrib temannya curiga. Lampu hidup tapi tidak dijawab, pintu terkunci semua. Lemari digeser, korban terikat tali di krepyak,” pungkas Didik.

Dilansir melalui : Tribunnews.com



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS