Maskapai VietJet Air Akan Buka Rute Baru ke Indonesia Maret Mendatang


Polres Anambas

WARTAKEPRI.CO.ID,Maskapai VietJet Air dikabarkan akan membuka rute penerbangan baru ke Indonesia. Managing Director VietJet Air, Do Xuan Quang mengatakan bahwa penerbangan akan dimulai pada Maret 2019 dengan rute Ho Chi Minh-Denpasar, Bali dengan durasi 3,5 jam, kemudian dilanjutkan dengan rute Ho Chi Minh-Jakarta yang dimulai pada akhir 2019.

Kepastian itu disampaikan langsung oleh Do Xuan Quang pada event ASEAN Tourism Forum (ATF) 2019, yang juga dihadiri oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya, Duta Besar RI untuk Vietnam, Ibnu Hadi, Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Kementerian Pariwisata, Rizki Handayani Mustafa, Staf Khusus Menteri Pariwisata Bidang Teknologi Informasi, Samsriyono Nugroho.

Hal itu disampaikan langsung oleh Do Xuan Quang pada event ASEAN Tourism Forum (ATF) 2019, yang juga dihadiri oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya, Duta Besar RI untuk Vietnam, Ibnu Hadi, Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Kementerian Pariwisata, Rizki Handayani Mustafa, Staf Khusus Menteri Pariwisata Bidang Teknologi Informasi, Samsriyono Nugroho.

Dilansir melalui Tribunnews.com, Do Xuan Yuan mengatakan bahwa enam bulan pertama, maskapai tersebut akan terbang 4 kali seminggu, selanjutnya akan menjadi daily atau 7 kali dalam seminggu.

Adapun jenis pesawat yang akan digunakan adalah Airbus 321 terbaru dengan kapasitas 226 penumpang.

Dilansir melalui : Tribunnews.com






DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS