Danrem 033 Wira Pratama Perintahkan Prajurit di Kepri Wajib Lapor

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG -Kasiintelrem 033/Wira Pratama Kolonel Inf Baginta Bangun. S.I.P. Irup pada pelaksanaan upacara Senin dalam kegiatan Minggu militer yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Makorem 033/Wira Pratama.

Pada kesempatan tersebut Irup membacakan amanat Danrem 033/Wira Pratama Brigadir Jenderal TNI Gabriel Lema, S. Sos yang menyampaikan pada tanggal 14 Januari 2019 internal Korem 033/Wira Pratama telah selesai melaksanakan rapat evaluasi program kerja tahun 2018.

Kepada seluruh prajurit dan PNS Korem 033/Wira Pratama agar mengetahui pokok-pokok kebijakan pimpinan tersebut sehingga keinginan pimpinan dapat di implementasikan sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas yang lebih baik di tahun 2019.

Disamping itu, Danrem juga ingatkan perkembangan situasi nasional dengan meningkatnya dinamika politik menjelang Pemilu pada bulan April 2019, maka sebagai prajurit dan PNS Korem 033/Wira Pratama harus tetap konsisten menjaga Netralitas TNI dan tidak melibatkan diri sebagai tim sukses ataupun mendukung salah satu partai politik.

Danrem mengharapkan kepada seluruh Prajuritnya agar mengaktifkan kembali wajib lapor dan meningkatkan kewaspadaan pada diri masing-masing prajurit serta keluarganya.

Setelah melaksanakan upacara dilanjutkan latihan Parade yang rutin dilaksanakan setelah kegiatan upacara untuk selalu mengingat tentang Peraturan Militer Dasar. (Penrem033/WP).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG