Atlantika Caleg PBB Dapil II Kota Batam Menangis Mendapat Banyak Dukungan Warga



Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 36

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Calon Legeslatif Partai Bulan Bintang (PBB) mengadakan acara sosialisasi bersama warga kelurahan Seraya Kota Batam, yang bertempat di Tangki seribu Minggu (20/01/2019).

Terlihat ratusan warga menghadiri acara sosialisasi tersebut, diakui oleh ibu caleg Atlantika kehadiran warga sebanyak itu sangat tidak disangka, ucapan syukurpun tak henti disampaikan oleh ibu berprofesi bidan ini.

“Alhamdulillah, banyak warga yang datang diacara ini, sebenarnya gak nyangka kalau warga yang datang sebanyak ini, bersyukur Alhamdulillah…” ungkapnya.

Baca Juga :  Dari 691 Caleg DPRD Kota Batam Ada 230 Caleg Perempuan Berebut 50 Kursi Dewan

Dipenghujung acara, setelah kata sambutan dari berbagai pihak, tim panitia memberi kesempatan kepada warga untuk menyampaikan pendapat maupun keluh kesah warga terkait profesinya sebagai medis dan juga niatnya untuk mencaleg.

Sangat mengejutkan sesi tanya jawab yang disertai keluh kesah warga membuat air mata ibu caleg satu ini bercucuran, pasalnya seorang warga, dengan suara lantang membeberkan keluhuran hati ibu Atlantika selama menjadi bidan, katanya warga tidak mampu untuk membayar biaya pengobatanpun, tetap dilayani dengan baik, bahkan banyak dari warga yang masih utang biaya pengobatan namun ibu atlantika tidak pernah menagihnya.

Baca Juga :  Anggota DPRD Batam Ingin BP Batam Bahas Tarif UWTO Juga Persetujuan Bersama

“Ibu Atlantika bagi kami adalah orang baik, selalu membantu orang-orang tidak mampu, membantu melahirkan, tak ada uang boleh utang, bahkan ada yang digratiskan, malah ada yang sudah bertahun tidak bayar hutang, ibu atlantika tidak menagihnya, kami akan dukung orang baik seperti ibu !!” kata salah satu warga.

Mendengar seruan warga yang bersorak menyerukan dukungannya, sontak tangisan harupun tak terbendung, sambil menangis ibu caleg PBB dapil II Kota Batam ini mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya sambil menyalami dan memeluk para warga yang hadir.

Baca Juga :  Iman Sutiawan Pimpin Rapat Paripurna I Tentang Laporan Banperda Pansus 2019

“Terimakasih atas dukungan dan kepercayaan yang dititipkan kepada saya, semoga kedepannya, saya dapat lebih membantu masyarakat, khususnya dibidang kesehatan, mohon doa” tutup ibu Atlantika. (Ria)

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 36

DEWAN PERS WARTAKEPRI
WIRARAJA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB LINGGA
PEMKO BATAM PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
DPRD BATAM

Berita Terkait