Harapan Jadi Rajagukguk Usai Peresmian Rumah Aspirasi Tim Pemenangan



Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 36

WartaKepri.co.id, BATAM – Rumah aspirasi tim pemenangan Jadi Rajagukguk, diresmikan yang beralamat di Komplek Pertokoan Seruni, Jalan Bintan Blok B Nomor 8, Simpang Patung Kuda, Sei Panas Batam, Sabtu (19/1/2019).

Adapun dalam peresmian rumah aspirasi tersebut dihadiri oleh Caleg DPRD Prov. Kepri,Jadi Rajagukguk, SE, Ketua DPC Batam PDI Perjuangan, Jamsir, Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto,
Ketua Tim Pemenangan, James Simare-mare, Pengurus Kadin Batam, Ketua DPD IPK, Ketua Perhimpunan Perbankan Nasional (Perbanas) Kepri, Pengurus Ikatan Sport Sepeda Indonesia (Issi), James simare-mare serta para tamu undangan lainnya.

Baca Juga :  Apa Betul, Putusan MK Soal Ambang Batas Presiden Bakal Mengganggu Proses Pendaftaran

Ketua Tim Pemenangan, James Simare-mare mengatakan, bahwa tujuan peresmian rumah aspirasi atau rumah pemenangan ini bertujuan untuk tempat berkumpul serta berdiskusi menerima aspirasi masyarakat.

“Dengan rumah aspirasi ini dapat menjadi tempat menerima aspirasi masyarakat yang nantinya akan dirangkum serta catatan tersebut menjadi tanggung jawab  bila Jadi Rajaguguk berhasil duduk di DPRD Provinsi Kepri nantinya,” ujarnya.

Baca Juga :  Demo Dalam Rangka Ultah FSPMI Batam Tahun 2019, Buruh Takutkan Revolusi Industri 4.0

Caleg DPRD Provinsi Kepri, Jadi Rajagukguk, SE, dalam sambutannya mengatakan, Ketua Kadin merupakan partner dengan pemerintah diluar system, dirinya ingin mendedikasikan dirinya untuk kemajuan masyarakat Kepri.

“Saya ditugaskan dari Partai PDI Perjuangan untuk mencalonkan di PDIP Dapil Lubuk Baja, Bengkong dan Batu Ampar untuk memaksimalkan kapasitas tersebut bekerja sama dengan pemerintah,” sebutnya.

Baca Juga :  Jelang Natal, Satgas Pangan Provinsi Kepri Gelar Rapat

Dituturkannya, visi dan misinya hampir sama yang dijalani menjabat menjadi Ketua Kadin Batam yaitu jujur, aspiratif, dedikasi dan integritas untuk membangun ekonomi Batam supaya lebih baik, apa yang dilakukan untuk kebaikan masyarakat di Batam.

“Saya berharap dukungan do’a dan suara dari masyarakat pada saat 17 April 2019 nanti sama-sama ke TPS memilih sesuai dengan keyakinan dan pilihan yang terbaik,” pungkasnya. (adit)

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 36

DEWAN PERS WARTAKEPRI
WIRARAJA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB LINGGA
PEMKO BATAM PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
DPRD BATAM

Berita Terkait