Artis Malaysia Baby Shima Meradang Dikaitkan dengan Berita Prostitusi Online Artis di Indonesia



Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 36

WARTAKEPRI.co.id – Pemberitaan prostitusi online Artis FTV yang menyeret Vanessa Angel membuat penyanyi cantik asal Negeri Jiran Malaysia, Baby Shima meradang.

Dari sebuah tayangan program infotainment televisi swasta, foto Baby Shima dicantumkan dan disebut sebagai artis berinisial BS yang terlibat prostitusi online yang menyeret Vanessa Angel.

Karena disebut terkait prostitusi online itu, penyanyi asal Malaysia Baby Shima merasa persoalan tersebut berakibat sangat fatal, ia merasa harga dirinya dipermalukan dan dijatuhkan, bahkan dirinya menjadi bahan ejekan dan cacian dari banyak orang.

Baca Juga :  Pistol Gatot Brajamusti Untuk Properti Film DPO Tahun 2014

“Berita itu tidak benar. saya sangat kecewa sekali dengan tayangan program tersebut, kok bisa bisanya mencantumkan foto saya dan menyebut sebagai BS, saya sedih dengan adanya kejadian tersebut”, kata penyanyi bernama asli Nor Ashimah Binti Ramli ini, saat ditemui di Studio Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (18/1/2018).

Banyak orang khususnya netizen yang menanyakan kebenaran berita tersebut bahkan tak sedikit ada yang langsung mencapnya sebagai wanita murahan.

Baca Juga :  WartaKepri TV: Bule Gojek jadi Rebutan Selfie saat Demo Transportasi Online di Batam

“Yang parahnya, akibat pemberitaan tersebut, pernah ada lelaki iseng yang mengajak kencan dengan bayaran Rp 80 Juta, tapi tak sedikit juga yang membela saya, karena mereka sudah tahu siapa saya yang sebenarnya, ” ujar perempuan kelahiran 20 September 1992 ini.

Sebelum persoalannya semakin melebar, penyanyi yang telah menelurkan 4 single lagu yakni yang berjudul Main Mata, Makan Hati, Jaran Ucul dan Sirna ini beserta manajemennya segera melakukan klarifikasi ke program tayangan dimaksud, untuk meralat pemberitaannya dan menghapus foto dirinya dari tayangan tersebut.

Baca Juga :  Disperindag Batam Sidak Pengisian Gas LBS di Barelang, Ini Hasilnya

“Saya tak ingin persoalan semakin keruh, karena itu saya dan manajemen segera melakukan klarifikasi dan meminta kepada program tayangan tersebut untuk menghapus foto saya yang ada dalam program tayangan gosip itu, dan yang membuat aku terkejut, ternyata gosip ini juga sudah menyebar hingga di negara saya Malaysia, ” jelas anak ke 4 dari 6 bersaudara ini.(Tribunnews)

Editor : Dedy Suwadha

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 36

DEWAN PERS WARTAKEPRI
WIRARAJA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB LINGGA
PEMKO BATAM PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
DPRD BATAM

Berita Terkait