Goro Jumat Bersih Koramil 02/ Batam Barat dan Pelajar di Pulau Buluh Bulang



Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 36

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Anggota Koramil 02/BB Kodim Batam gelar gontong royong Jumat Bersih bersama warga Kelurahan Pulau Buluh Kecamatan Bulang Kota Batam, Jumat (18/01/2019)

Hadir dan turut serta Danramil 02/BB, Kapten Inf R. Sitinjak, Lurah Pulau Buluh, Bahri, Kepala Sekolah SMPN 5 Nurpahli S. Pd, Kepala SMA N 11 Halidah S.Pd, Warga Kelurahan Pulau Buluh, Siswa/i SMP N 5 dan SMA N 11 berjumlah Kurang lebih 80 orang

Baca Juga :  Refleksi 19 Tahun Reformasi, Siapakah Aktor Penembakan 4 Aktivis Trisakti

Adapun sasaran jumat bersih adalah Lingkungan Luar dan dalam Mushola Al-Falah Jalan serta Parit sebelah kiri dan kanan jalan.

Karya bhakti yang dikemas dengan kegiatan Jumat Bersih. ini merupakan program rutin yang di lakukan jajaran TNI khususnya Kodim 0316/Batam.

Danramil 02/BB, Kapten Inf R. Sitinjak mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan dan kemanunggalan TNI – rakyat yang senantiasa selalu mendukung dalam kegiatan gotong-royong, dimana gotong royong merupakan tradisi dan budaya Negara kita.

Baca Juga :  Danrem 033 Wira Pratama Brigjen TNI Gabriel Lema Canangkan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi

” Tidak hanya itu saja, kegiatan ini menjadi momen untuk mempererat silaturahmi dan tali persaudaraan dan harapan kami setelah selesai kegiatan ini, pulau buluh menjadi lingkungan yang bersih dan masyarakat nya paham akan kebersihan,” ungkap Kapten Inf. R. Sitinjak.

Pihak Bahri Lurah mengucapkan terimakasih atas kegiatan Goro Jumat Bersih ditempatnya.

Baca Juga :  Katanya ini Gudang Rokok FTZ di Tanjungpinang, Tapi Tidak Dikawasan FTZ

” Kami ucapkan terima kasih kepada TNI khususnya Kodim 0316/Batam Koramil 02/BB sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan menjadi lebih bersih,” ungkap Bahri.(*)

Dedy Suwadha

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 36

DEWAN PERS WARTAKEPRI
WIRARAJA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB LINGGA
PEMKO BATAM PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
DPRD BATAM

Berita Terkait