Tanggapan Orang Tua, Saat Ammar Zoni Lamar Irish Bella


Polres Anambas

WARTAKEPRI.CO.ID – Publik dikejutkan dengan berita lamaran Ammar Zoni terhadap Irish Bella pada Sabtu (12/01/19) lalu.

Hal inipun langsung mendapatkan tanggapan dari Susanti Arifin yang merupakan Ibu kandung dari Irish Bella. Menurutnya, Ammar Zoni merupakan satu-satunta pria yang ingin menjalin hubungan serius kepada anak gadisnya tersebut.

Bahkan, menurut Ibunda Irish Bella tersebut, sebelum melamar anaknya, Ammar Zoni sudah meminta izin kepadanya terlebih dahulu.

“Sebelum rencana ini diwujudkan, yang pastinya Ammar pertama minta izin dulu ke saya.(Ammar Zoni, red.) Satu-satunya yang pernah deket sama Ibel datang langsung ke saya, minta izin. Waktu itu pulang syuting (saat, red.) Ammar datang ke tempat saya,” ungkap Susanti Arifin dikutip dari Tribunnews.com.

Menurut Susanti, ia bahkan tidak tahu mengenai kedekatan Ibel, sapaan akrab Irish Bella dengan Ammar Zoni. Menurutnya, Ibel dan Ammar terlihat biasa saja di lokasi syuting. Sikap Ibel pun dinilai sama saja saat memperlakukan Ammar dan kru lainnya.

Sedangkan menurut Suhendri Zoni, yang merupakan ayah dari Ammar Zoni, ia mengaku salut terhadap keberanian anaknya.

“Kita apresiasi keberanian mereka untuk mengungkapkan rasa cinta. Dan semoga ini menjadi momen bagi mereka untuk selanjutnya,” kata Suhendri Zoni yang dikutip melalui Tribunnews.com.



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS