Gubernur Kepri Wali Kota Batam Hadiri Puncak Hari Amal Bakti Kemenag Yang Ke 73 Tahun



PEMPROV KEPRI

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 0

WARTAKEPRI.co.id,BATAM–Perayaan malam syukuran/kerukunan sebagai puncak hari amal bakti kementerian Agama kota Batam yang ke 73 Tahun, berjalan sukses dan lancar yang diselenggarakan di Aula Vihara Sei panas Batam Minggu (13/1/2019) malam. Dengan tema” Jaga kebersamaan umat”

Hadir Gubernur Kepri Nurdin Basirun, Wali kota Batam Muhammad Rudi, Anggota DPD RI Djasarmen Purba, Anggota DPD RI Hardi S Hood, Kepala Kemenag Batam H Erizal Abdullah, Kepala Bank Indonesia Kepri Gusti Raizal Eka Putra dan para undangan lainnya.

Wali kota Batam Muhammad Rudi menegaskan, jabatan tidak pernah saya minta bahwa seluruh pejabat negara tidak boleh merangkap jabatan itu memang  sesuai undang undang nomor 23 Tahun 2014. Sangat jelas tidak boleh kalau pejabat negara rangkap jabatan,”kata Rudi Disela acara puncak Hari amal bakti Kemenag Batam Minggu (13/1/2019)

“Saya tegaskan, Kepala BP bukan pejabat negara,tetapi pejabat layanan masyarakat. Pada intinya tidak perlu kita permasalahkan mau dilantik atau tidak itu tergantung Presiden. Kita hanya menunggu.

Sementara Gubernur Kepri Nurdin Basirun Menambahkan pihaknya sangat mengepresiasi atas kinerja kemenag Batam atas inovasi selama ini. Dengan kemenag yang di pimpin Pak Erizal Abdullah ini, banyak kemajuan serta inovatif baru program kerja kemenag.

“Sekali saya apresiasi atas pelaksanaan Hari amal bakti yang terlaksana dengan baik dan lancar. Semoga kedepan kegiatan lebih meriah lagi.(*)

Kiriman : Taufik Ch

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 0

DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS