Dulunya Hotel Seruni Batam, Gubernur Kepri Resmikan The K Hotel Batam



Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 40

WARTAKRPRI.co.id,BATAM-The K Hotel Batam yang terletak di Seraya Batam, Provinsi Kepri yang juga dekat dengan Mall Nagoya Hill kembali diresmikan yang sebelumnya hotel tersebut yang bernama Hotel Seruni ini, sekarang disulap menjadi The K Hotel pada Sabtu (12/1/2019)

Hadir pada kesempatan itu, Gubernur kepri, Nurdin Basirun, Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki, Dirpolairud Polda Kepri Kombes Pol Benyamin Sapta T, Komandan Lanal Batam Kolonel Laut (E) Iwan Setiawan, Dandim 0316 Batam Letkol Inf Romel Jangga Wardhana,Para pengusaha dan undangan lainnya.

Baca Juga :  Harris Resort Waterfront Batam Gelar Fun ZUMBA dan ReOpening Hotel 12 Desember 2018

Direktur utama The K Hotel Batam Anggelinus Mengatakan dengan peresmian The K hotel ini, kita harapkan adanya perubahan besar dan mampu menarik pariwisata Batam, dengan demikian, tentunya akan menambah tingkat wisata ke Batam juga.

“Tentu hal tersebut, salah satunya akan menambah jumlah pengunjung untuk ke Batam juga. Sudah jelas akan memberikan dampak yang positif terhadap Batam sendiri umumnya Kepri,”kata Anggelinus Dirut The K Hotel Batam Sabtu (12/1/2019).

Baca Juga :  Harris Resort Waterfront Batam Kenalkan Program Baru Amazing Race Untuk Anak-Anak

Selain itu, lanjut Anggelinus The K Hotel ini, sebelumnya bernama Hotel Seruni, jadi sekarang sudah berubah menjadi baru yakni The K Hotel Batam. Kita desain dengan rancangan yang sangat baik dan kokoh. apalagi lokasinya sangat strategis ditengah kota Batam,”ujarnya.

“Kita juga kerjasama dengan PHRI, Asita dan organisasi pariwisata lainnya, tarif tergantung pada tipe berapa, yang jelas di awal peresmian ini kita berikan promo.

Fasilitas The K Hotel, juga tersedia WiFi di tempat umum, WiFi gratis di semua kamar, Cafe dan banyak lagi lainnya.

Baca Juga :  DETOX Corner, Healthy Lifestyle bersama Harris Hotel Batam Center

Pada intinya, kata dia, Pelayanan yang lebih bagus sangat kita utamakan agar pengunjung lebih nyaman di Hotel tersebut. Kita renovasi yang baru aja. Tidak jauh berubah,”terangnya.

Untuk itu, Anggelinus berharap Kedepan, akan mampu mendongrak perekonomian Batam, apalagi dengan nama yang baru ini kedepan dapat memberikan terbaik sehingga pengunjung lebih banyak lagi,”pungkasnya.(*)

Kiriman: Taufik Ch

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 40

DEWAN PERS WARTAKEPRI
WIRARAJA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB LINGGA
PEMKO BATAM PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA



Berita Terkait