Mandi Jelang Magrib, Tiga Remaja Natuna Digulung Ombak, Satu Tewas



Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 40

WARTAKEPRI.CO.ID, NATUNA – Alex sandra, Pria, (18) alamat tanjung kecamatan Bungtim Laut, tewas terseret arus air laut saat mandi bersama dua temannya di Pantai Tanjung, Kamis, (10/1/2019) pukul 17.00 Wib.

Menurut saksi mata, Parman (33) warga limau manis mengatakan, sebelumnya korban mandi bersama kedua temannya Weni dan Widia berenang-renang di bibir pantai. Selang beberapa kemudian terdengar teriakan minta tolong dari kedua teman korban.

Baca Juga :  Kejadian Tewasnya Habib dan Hanafi‎, Bisa Jadi Pelajaran Bagi Orang Tua ‎ ‎

“Akhirnya kami ramai-ramai cari korban di sepanjang pantai bang, sebelum akhirnya tim dari Kepolisian dan Basarnas datang mencari korban,” terang Parman.

Setelah hampir satu jam melakukan pencarian akhirnya korban ditemukan dengan jarak 100 meter dari tempat pertama tenggelam dengan kondisi lemas dan mulut mengeluarkan busa.

Pertolongan pertama dilakukan oleh pihak Basarnas dan Polres Natuna dengan mengupayakan mengeluarkan air laut yang banyak terhirup oleh korban.

Baca Juga :  Miris..Enam Pelaku Kejahatan Seksual di Tanjungpinang Usia 16-21 Tahun

Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto dan KaBasarnas Natuna M. Shaleh bersama personil Polres dan Basarnas tiba di TKP dan langsung melakukan upaya pencairan saudara Alek yang terseret ombak.

Pada pukul 18. 15 Wib Alek berhasil ditemukan oleh Tim Basarnas dan Satpolair Polres Natuna dalam keadaan meninggal Dunia dan langsung dibawa ke RSUD guna mendapatkan pertolongan lebih lanjut.

Baca Juga :  Pelajar Pulau Karas Batam Serbu Kapal Milik Lantamal IV, Ada Apa?

Namun naas korban tidak tertolong dan meninggal dunia saat tiba di RSUD Natuna, diduga lemas karena lamanya tergulung ombak.(rky)

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 40

DEWAN PERS WARTAKEPRI
WIRARAJA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB LINGGA
PEMKO BATAM PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA



Berita Terkait