Satpolairud Bagikan Life Jacket Kepada Para Nelayan



WARTAKEPRI.CO.ID , Bintan – Satuan Polisi Air dan Udara (Satpolairud) Polres Bintan membagikan life jacket kepada para nelayan tradisional pada hari Kamis (10/1/2019).

Menurut AKP Suardi selaku Kasat Polairud Polres Bintan, aksi pembagian life jacket ini merupakan bentuk perhatian polisi atas keselamatan berlayar para nelayan tradisional.

Pembagian mulai dilakukan Rabu (9/1/2019) kepada sejumlah nelayan tradisonal di perairan Telang Kecil dan Pulau Sirai, Kecamatan Bintan Utara. Hal sama juga dilakukan di Tanjung Taloh dan Tanjung Kruing, Bintan.

Suardi menghimbau terhadap terhadap para nelayan tradisional untuk menggunakan life jacket dalam melaut hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terhadap hal-hal yang tidak di inginkan. Selain itu, Suardi dan anggotanya juga ikut turut membantu memasangkan life jaket kepada para nelayan.

“Kami himbau kepada para nelayan apabila dalam perjalanan membutuhkan bantuan pihak kepolisian, segera menghubungi nomor yang telah kami berikan selain daripada itu ketika dalam perjalanan melaut agar tetap terus menggunakan life jaket untuk mengantisipasi terhadap hal-hal yang tidak kita inginkan,” kata Suardi.

Ia menegaskan, pihaknya juga akan selalu melakukan giat pengecekkan dan pengawasan secara intens terhadap keselamatan berlayar para nelayan tradisional di perairan Bintan.

Dilansir melalui : batam.tribunnews.com



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS