Ustad Arifin Ilham Tengah Sakit, Sejumlah Tokoh Ikut Datang Menjenguk dan Mendoakan



WARTAKEPRI.CO.ID – Ustad Arifin Ilham yang lama tidak terdengar kabarnya di media, rupanya tengah menjalani pengobatan di Rumah Sakit akibat sakit Kanker Nasofaring yang tengah dideritanya.

Pada 8 Januari beredar isu yang menyebut bahwa Ustaz Arifin Ilham telah meninggal dunia. Kabar ini segera diluruskan oleh sang putra Muhammad Alvin Faiz lewat media sosialnya. Saat ini sang ustaz masih hidup dan dirawat di RSCM. Selama menjalani pengobatan, begini dukungan dari keluarga dan para sahabat artis untuk Ustaz Arifin Ilham.

Selama masa pengobatan tersebut, sejumlah tokoh turut hadir menjenguk Ustad Arifin Ilham, seperti K.H Ma’ruf Amin yang merupakan Calon Presiden Republik Indonesia, Fadli Zon, Teuku Wisnu dan lain-lain.

Pada kesempatannya menjenguk Arifin Ilham, KH Ma’ruf Amin mendoakan dan mencium kening Arifin Ilham. 

Peristiwa itu diposting oleh akun Instagram @jokowi.amin dan mendapat lebih dari 1500 like.

“Hari ini Pak Kiai Ma’ruf menjenguk Ustaz Arifin Ilham yang sedang dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.⁣⁣
⁣⁣
Alhamdulillah, wajah Ustaz Arifin terlihat segar. Mari berdoa untuk kesembuhan beliau. ⁣⁣
⁣⁣
Ya Allah, hilangkanlah penyakitnya, sembuhkanlah ia. Hanya Engkaulah yang dapat menyembuhkannya, tiada kesembuhan melainkan kesembuhan dariMu.⁣⁣
⁣⁣
Amin ya Rabbal Alamin,” tulis akun @jokowi.amin.

Selain KH Ma’ruf Amin,  kolega Ustaz Arifin Ilham pun datang silih berganti untuk menjeguk pimpinan yayasan pesantren Adz-Dzikra. 

Akun Instagram Lambe Turah memposting sebuah foto saat Jenderal Polisi Tito Karnavian menjenguk Ustaz Arifin Ilham. Dalam foto itu tampak beberapa istri Ustaz Arifin Ilham menemani.

“Kondisi Terkini Ustadz Arifin di RSCM

Mohon Do’a, semoga Allah memberikan kekuatan, kesabaran dan kesembuhan untuk Beliau Aamiin Yaa Rabb. #AlFatihah,” posting akun Lambe Turah.

Setelah sempat dikabarkan sembuh dari  kanker nasofaring dan getah bening stadium 4A.

Ustadz Arifin Ilham kembali harus dirawat di rumah sakit.

Kabar tersebut diketahui dari dua foto unggahan instagram putranya Muhamad Alvin Aziz yang meminta doa untuk kesembuhan ayahnya.

Dilansir melalui : Tribunnews.com



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS