SPSI Go Parlement Dukung 4 Nama Caleg Mewakili Pekerja di DPRD Batam dan Kepri di Pileg 2019



Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 40

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) mendeklarasikan dukungannya terhadap anggotanya yang mencalonkan menjadi Caleg, dalam deklarasi nantinya akan dilaksanakan pada 20 Februari 2019.

Dalam pendeklarasian untuk hari ini untuk para ketua, untuk pencapaian dalam dukungan Caleg di Kota, Provinsi dan RI, deklarasi anggota SPSI keseluruhannya pada 20 Februari.

Ketua Prosedium untuk SPSI Go Parlement, Pebruari Djayalamsyah bersama Sekretaris Tengku Afka Nasri mengatakan, nantinya caleg yang didukung itu yang direkomendasikan oleh SPSI.

Disebutkannya, saat ini caleg yang didukung SPSI ada 4 dimana itu terdiri dari 3 Caleg untuk Batam dan 1 untuk Caleg Provinsi Kepri.
Adapun nama-namanya yang didukung Daniel, SH, MH, Saiful Badri. S, SH, Saripiyan YAS, SH Imanuel Dermawan Purba, SH

Baca Juga :  Boleh Berjenggot, BIN akan Cari Pelaku Penyebar Surat Edaran Larangan Berjenggot

Dibeberkannya lagi, dengan adanya setiap caleg dari perwakilan buruh tentunya ini akan mempermudah dan berdampak positif.

“Jadinya nantinya dengan adanya caleg yang kita dukung dapat bersentuhan langsung ke anggota. Dimana nantinya dengan sistem ini dapat mengerti kebutuhan buruh, baik itu dari UU terkait buruh maupun kesejahteraan buruh,” sebutnya.

Ditambahkan Sekretaris Tengku Afka Nasri, disini penasehat dalam Prosedium untuk SPSI Go Parlement ini merupakan orang-orang yang dituakan dan orang ikut membesarkan SPSI di Batam seperti Edwin Harjono, SH dan Dra. Netty Herawati.

Baca Juga :  WKTV : Jurado Optimis Partai PKPI Batam Pencapaian Dua Kursi 2019 mendatang

Wakil Ketua Umum DPP FSP LEM SPSI dan juga Sebagai Ketua DPW Gemuruh NasDem Kepri, Saiful Badri mengatakan, Batam yg merupakan kota Industri atau kota pekerja tapi selama ini belum pernah ada yg betul-betul wakil pekerja yang duduk di legislatif.

Dan belajar dari pengalaman yg sudah-sudah maka SPSI sebagai Organisasi terbesar di kota Batam membentuk presidium yang akan membuat sistem kerja dan strategi pemenangan untuk tokoh-tokoh buruh yang ikut pada pileg 2019 ini dengan membentuk relawan mengikuti jaringan dan simpul-simpul buruh sesuai struktur organisasi sampai ke tingkat perusahaan.

Baca Juga :  Tanjak Simbol Kampanye Pemilu Damai 2019 di Provinsi Kepri

“Saya Berharap kepada partai-partai yang calegnya ada tokoh buruh, agar tidak hanya menjadikan tokoh-tokoh buruh sebagai vote Getter. Tapi benar-benar menginginkan tokoh buruh duduk di legislatif untuk berkonstribusi dalam permasalahan ketenagakerjaan di kota Batam. Bisa mendorong menciptakan hubungan industrial yg harmonis, dinamis dan berkeadilan, sehingga Batam menjadi kota industri dg produktifitas yg baik” harapnya.(Adit)

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 40

DEWAN PERS WARTAKEPRI
WIRARAJA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB LINGGA
PEMKO BATAM PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA



Berita Terkait