GOR Badminton di Kejati Kepri Nantinya Bisa Untuk Masyarakat di Tanjungpinang

GOR Badminton di Kejati Kepri Nantinya Bisa Untuk Masyarakat di Tanjungpinang



WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Kejaksaan Tinggi Kepri kini resmi memiliki gedung Batminton dengan ditandai peletakan batu pertama oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri Asri Agung Putra, dikompelek Rumah Dinas Kejati Kepri Jalan Sai Timun Sengarang, Rabu (8/1/2019).

Asri Agung Putra mengatakan, dengan dibangunnya fasilitas olahraga Badminton ini bukan hanya khusus untuk pegawai Kejati saja, tetapi ini untuk masyarakat umum juga yang ingin melakukan aktifitas olahraga.

“Saya mengusulkan supaya dibuka akses jalan disamping gedung ini supaya masyarakat umum mudah untuk melakukan olahraga disini,” ucap Asri.

Kata Asri, dengan dibangunnya gedung ini, supaya pegawai ini digunakan untuk meningkatkan kesehatan, agar mendapatkan tubuh yang sehat dan jiwa yang kuat.

“Jika mempunyai tubuh yang sehat mempunyai raga yang kuat, tentunya khusunya pegawai Kejati akan lebih maksimal dalam melaksankan tugasnya,” harapnya.

Menurut Asri, gedung yang akan dibangun ini sangat bermakna dan bermanfaat jika dipergunakan untuk melakukan aktifitas olahraga.

“Dengan kehadiran fasilitas olahraga ini bisa membuat kawan-kawan jaksa semakin sehat,” tutupnya.(*)

Kiriman: Yansyah



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS