Bupati Natuna Serahkan DPA Ke OPD Tahun 2019



Ikuti Berita Terbaru Kami

WARTAKEPRI.CO.ID, NATUNA – Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal menyerahkan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Tahun 2019 kepada seluruh pimpinan Organsiasi Perangkat Daerah (OPD). Bertempat di Ruang Rapat Kantor Bupati Natuna, Jalan Batu Sisir Bukit Arai, Ranai, senin (07/01) siang.

Hadir pada kesempatan tersebut Sekretaris Daerah, Para Asisten, Staf Ahli, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, Kepala Bagian dan seluruh Camat se-Kabupaten Natuna.

Baca Juga :  Aksi Balap Liar di Natuna Marak, Kemana Dana Bansos IMI?

Dalam kesempatan tersebut Hamid Rizal mengatakan bahwa dengan diserahkannya DPA Tahun Anggaran 2019 ini, seluruh kegiatan dapat segera direalisasikan berdasarkan rincian yang tertuang dalam dokumen tersebut.

Hamid Rizal berharap agar seluruh pimpinan OPD dapat menyelenggarakan anggaran sesuai dengan peruntukan, tertib administrasi maupun teknis, terutama dalam pelaksanaan realisasi pembangunan dan pelayanan bagi masyarakat.

Baca Juga :  Blusukan ke RSUD Natuna, Hamid Janjikan Pelayanan Prima

Berhati-hati dalam pengelolaan anggaran tersebut, karena setiap nilai anggaran daerah nantinya harus dipertanggungjawabkan kepada negara melalui lembaga audit dan penegak hukum.

Selanjutnya Sekretaris Daerah, Wan Siswandi juga berpesan agar segera menerbitkan berbagai dokumen pendukung agar pelaksanaan kegiatan memiliki payung hukum yang kuat serta dalam pelaksanaannya tetap dalam koridor peraturan dan perundang-undangan.

Baca Juga :  Inilah Doa Warga dan TNI AU untuk Pelebaran Landasan Lanud Ranai

Selain itu, seluruh tahapan realisasi program kerja harus pula dijalankan, seperti penyusunan Rencana Umum Pengadaan (RUP), khususnya program kerja yang menggunakan Dana Alokasi Khusus. (rky)

Ikuti Berita Terbaru Kami


DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
WIRARAJA
AWAL BROS