Kejati Kepri Terima Bantuan Rehab Masjid Rp 250 Juta dari Bank BRI Tanjungpinang

Kejati Kepri Terima Bantuan Rehab Masjid Rp 250 Juta dari Bank BRI Tanjungpinang



WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Kejaksaan Tinggi Kepri terima bantuan rehabilitas Masjid As Syafwan oleh Bank Rakyat Indonesia BRI Tanjungpinang (CSR) Kepada kepala Kejaksaan Tinggi Kepri sebesar 250.000.000, Senin (7/1/2019).

Asri Agung Putra Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri dalam, mengucapkan terimakasih sedalam dalamnya bantuan Bank BRI untuk meningkatkan sarana prasarana masjid kami.

“Alhamdllah pada sore ini, Doa kami terkabul oleh Allah SWT untuk meningkatkan sarana prasarana Masjid kami melalu bantuan CSR oleh Bank BRI Tanjungpinang,” ucap Agung.

Dikatakan Agung dengan meningkatkan pasilitas Masjid, ini tentunya akan lebih meningkatkan kenyamanan kita dalam melakukan ibadah.

“Dengan adanya rehabilitas tempat ibadah ini saya berharap khususnya pegawai Kejati bisa memanfaatkan fasilitas dengan sebaik baiknya dan meningkat ibadahnya,” tuturnya.

Sementara itu Dian Kusuma Kepala cabang Bank Rakyat Indonesi BRI Tanjungpinang mengatakan, bantuan yang disalurkan ini dalam bentuk kepedulian Bank BRI untuk meningkatkan sarana prasarana tempat ibadah.

“Semoga kedepannya bantuan ini bisa dirasakan langsung khususnya pegawai Kejati dan umumnya masyarakat yang berada disekitarnya,” ucapnya.

Dengan bantuan ini katanya, Bank BRI dengan tidaklangsung meningkatkan kontribusi kami untuk membantu kinerja Kejati Kepri dalam hal meningkatkan sarana prasaran tempat ibadah.

“Dengan adanya bantuan ini semoga hubungan Bank BRI dengan Kejati Kepri semakin harmonis khususnya BRI cabang Tanjungpinang,” harapnya.

Dian juga mengucapkan terimakasih atas kesempatan kerja sama yang diberikan Kejati Kepri kepada Bank BRI cabang Tanjungpinang untuk melakukan kerjasama.(*)

Kiriman : Yansyah



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS