Ricis dan Atta Halilintar Peringkat Teratas dengan Penambahan 40 Ribu Subscriber per Harinya

ria-ricis-dan-atta-halilintar



WARTAKEPRI.co.id – Setiap orang yang memiliki smartphone plus alamat email, bisa otomatis memiliki YouTube. Tapi, tidak semua mampu menjadi YouTuber. Dan, kini menjadi pekerjaan generasi milenials karena cukup menghasilkan banyak uang.

Selain bisa mengikuti passion, pekerjaan ini juga cukup menjanjikan dari segi penghasilan. Tak hanya kaum milenials saja, beberapa artis yang tadinya menggantungkan penghasilan dari sinetron atau film, mendadak juga terjun sebagai YouTuber.

Sebut saja Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan Rans Entertainment, Zaskia dan Shireen Sungkar dengan The Sungkar Family serta banyak lagi.

Nah dari sekian banyak YouTuber di Indonesia, channel dengan pertumbuhan subsriber baru tertinggi didapati Ria Ricis.

Data dari dbase.tube, menjelaskan 10 besar channel YouTube di Indonesia per Sabtu (5/1/2019) pukul 12.00 WIB.

1. Ricis Official

Di posisi pertama ada Ria Ricis dengan channel Ricis Official. Channel entertainment ini berhasil menjadi jawara dengan subcribers 8,1 juta. Ricis berhasil mengalahkan Atta Halilintar, meski subscribers Atta lebih banyak darinya. Hal ini karena pertumbuhan subcribers Ricis lebih besar yaitu hampir 40.000 per harinya.

2. Atta Halilintar

Di urutan kedua ada Atta Halilintar dengan 8,5 juta subscribers. Channel YouTube ini juga memiliki pertumbuhan subscribers yang besar yaitu 37 ribuan per harinya.

3. Mas Aff Official

Di urutan ketiga ada channel YouTube bernama Mas Aff Official. Akun dengan 1.036 subscribers ini berhasil mengalahkan channel YouTube Rans Entertainment milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

4. Rans Entertainment

Selanjutnya ada channel YouTube Rans Entertainment milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Channel ini kini memiliki 3, 3 juta subscribers dengan pertumbuhan subscribers sebanyak 22 ribu per harinya.

5. Calon Sarjana

Lima besar channel YouTube Indonesia ditutup dengan Calon Sarjana. Channel entertainment ini memiliki subscribers sebanyak 6,9 juta dan pertumbuhannya sekitar 21 ribu per hari.

6. RICIS TV

Dalam dunia YouTube, Ria Ricis sepertinya mendominasi. Terbukti tak hanya Ricis Official, channel YouTube-nya yang lain yaitu RICIS TV berhasil menempati posisi ke enam.

Channel yang baru dua bulan dibuat ini telah memiliki subscribers sebanyak 983 ribu dengan pertumbuhan subcribers sekitar 18 ribu per hari.

7. The Shiny Peanut

Disusul dengan channel YouTube Rhe Shiny Peanut. Channel hiburan ini telah memiliki 4,7 juta subscribers dengan pertumbuhan sekitar 17 ribu per hari.

8. Daftar Populer

Kemudian ada channel entertainment daftar populer di urutan ke delapan. Channel ini memiliki pertumbuhan subscribers sekitar 17 ribu per hari. Sementara total subscribers-nya mencapai 3,7 juta.

9. Dyland PROS

Di urutan ke sembilan ditempati oleh channel gaming Dyland PROS. Yaitu dengan 2,5 juta subscribers dan pertumbuhan sebesar 17 ribu per harinya.

10. Arif muhammad

Di urutan ke-10 ada channel komedi milik Arif Muhammad atau yang lebih dikenal sebagai Mak Beti. Sosok kocak Mak Beti berhasil mencuri perhatian hingga memperoleh subscribers sebanyak 2,5 juta. Sementara pertumbuhannya sebesar 17 ribuan per harinya. (*)

Sumber : Tribunnews

Sebagai media siber, WartaKepri.co.id, juga memiliki chanel Youtube WartaKepriTV, dan kami mohon dukungan juga like dan subscribe chanel kami.

Editor : Dedy Suwadha







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA