Keluar dari Ditreskrimsus Polda Jatim, Vanessa Angel dan Avriellya Shaqila Minta Maaf

vanessa-di-polda jatim



WARTAKEPRI.co.id, SURABAYA – Artis Vanessa Angel (VA) akhirnya keluar dari ruangan pemeriksaan Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, Minggu (6/1/2019) pukul 16.40 WIB.

Sebelum meninggalkan Polda Jatim, Vanessa Angel ditemani kuasa hukumnya dan sahabatnya Jane Shalimar sempat menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat.

” Saya minta maaf atas kegaduhan yang telah terjadi atas segala opini dan asumsi yang telah terbentuk di masyarakat maupun media sosial.

” Saya menyadari bahwa kesalahan dan kekhilafan yang dilakukan telah merugikan banyak orang.”

” Saya berterimakasih kepada pihak Kepolisian (Polda Jatim) yang telah membantu dan memperlakukan saya dengan baik dan selama menjalani pemeriksaan menjadi saksi dan korban.”

” Kedepan saya akan mengikuti prosedur pemeriksaan yang telah ditetapkan oleh pihak Kepolisian. Terimakasih,” ujar Vanessa Angel sembari membaca secarik kertas yang dibawanya.

Tanpa menjawab pertanyaan dari awak media, Vanessa Angel langsung menuju ke mobil dan meninggalkan Polda Jatim.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera. Barung Mangera mengatakan, dalam kasus tersebut Vanessa Angel hanya berstatus sebagai saksi.

“Status yang bersangkutan adalah saksi kasus prostitusi artis,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Baru Mangera menjelaskan Vanessa Angel merupakan korban dari prostitusi online yang melibatkan kalangan artis itu.

“Jadi yang bersangkutan (Vanessa Angel) korban bukan pelaku itu berarti tidak ditahan,” pungkasnya.

Avriellya Shaqila Juga Minta Maaf

Avriellya Shaqila akhirnya selesai diperiksa pihak Polda Jawa Timur sebagai saksi kasus prostitusi online yang juga menyeret Vanessa Angel . Seperti diketahui, keduanya ditangkap di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (5/1/2019).

Seperti halnya Vanessa Angel, Avriellya Shaqila juga muncul ke depan para pewarta dengan secarik kertas. Model majalah dewasa itu terlihat mengenakan busana ketat berwarna coklat dan cardigan sebagai luaran.

” Saya Avriellia meminta maaf kepada seluruh publik dan seluruh awak media yang selama ini sudah dengan saya. Mengenai saya yang telah membuat sebuah kesalahan dan kekhilafan khususnya saya meminta maaf kepada kepolisian atas tindakan yang tidak patut dicontoh,” kata Avriellya Shaqila seraya membaca tulisan di kertas yang ia pegang.

Setelah melalui 24 jam pemeriksaan, Vanessa Angel dan Avriellya Shaqila dibebaskan karena masih berstatus saksi.

Sebelumnya, Polda Jatim mengungkap kasus prostitusi online setelah melakukan penggerebekan di sebuah hotel bintang lima di Surabaya, Sabtu (5/1/2018).

Selain Vanessa Angel, polisi juga menangkap Avriellya Shaqila yang melakoni bisnis serupa. Kedua artis perempuan tersebut dibayar dengan tarif Rp 80 juta dan Rp 25 juta untuk sekali kencan.(*)

Sumber: Tribunnews/Suara







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA