Inilah Sumber Kekayaan Vanessa Angel Sebelum Tersandung Prostitusi Online



Ikuti Berita Terbaru Kami

WARTAKEPRI.co.id – Semua yang berkaitan dengan nama Artis Vanessa Angel terus diburu oleh media. Kali ini informasi sumber kekayaan dan bisnis sang artis mulai disoroti.

Sumber kekayaan Vanessa Angel sebelum digerebek kasus prostitusi online berasal dari dunia entertainment dan bisnis yang ia jalankan.

Diketahui, sumber kekayaan Vanessa Angel sebelum jadi saksi kasus prostitusi online ini berasal dari dunia FTV, model majalah, dan bisnis kecantikan.

Baca Juga :  Mau jelajah Nusantara? Ini Dia Calendar of Event Kemenpar 2019

Sebagaimana kita tahu, Vanessa Angel telah diamankan polisi terkait kasus prostitusi online di sebuah hotel di Surabaya, Sabtu (5/1/2019). Kasus ini juga menjelaskan tarif untuk berkencan mulai Rp 25 juta sampai Rp 80 juta.

Vanessa sebetulnya sudah punya sumber kekayaan yang besar. Bagaimana tidak, selain menjadi bintang FTV dan pembawa acara, dirinya juga memiliki bisnis yang cukup menjanjikan.

Baca Juga :  Wow.. BNN: Pilot Lion Air Positif Narkoba, Dampaknya Pesawat Tergelincir di Bali

Dilansir dari akun Instagramnya, Vanessa memiliki 2 bisnis kecantikan yang kini masih berjalan.

1. Vanessa Angel Booster Slimming

Pertama, Vanessa memiliki bisnis minuman pelangsing badan. Bisnis ini cukup sukses lantaran banyak testimoni masyarakat yang diunggah ke media sosial.

Bahkan Instagram bisnis Vanessa Angel Booster Slimming telah diikuti lebih dari 200 ribu orang termasuk para artis Tanah Air, sebut saja Rini Yulianti, Yuki Kato, Audi Marissa, dll.

Baca Juga :  Dinasehati Maia Estianty Saat Tampil, Marion Jola Idol Nangis

2. Vanessa Angel Organic Sugar

Selain minuman pelangsing, bisnis lain yang tak kalah menggiurkan adalah bisnis produk kecantikan. Berbeda dengan usaha produk kecantikan artis yang kini sedang menjamur, Vanessa memilih menjalankan bisnis skin care.

Vanessa diketahui memiliki produk kecantikan berupa masker organik dari madu dan gula bernama Vanessa Angel Organic Sugar.(*)

Sumber: grid.id
Editor: Dedy Suwadha

Ikuti Berita Terbaru Kami


DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
WIRARAJA
AWAL BROS

Berita Terkait